Advertisement

Sterling Kemungkinan Bisa Perkuat City Lawan Tottenham

Newswire
Selasa, 17 November 2020 - 02:27 WIB
Budi Cahyana
Sterling Kemungkinan Bisa Perkuat City Lawan Tottenham Raheem Sterling - Premier League

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling, bisa pulih menjelang laga kontra Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini. Sterling mengalami cedera pada saat bersama Timnas Inggris.

Cedera tersebut didapatkan Sterling saat sesi latihan menjelang laga kontra Belgia di ajang UEFA Nations League akhir pekan kemarin. Manajer Gareth Southgate pun mencoretnya dari skuad Tiga Singa. Inggris menelan kekalahan 0-2 pada laga itu.

Advertisement

Sterling juga nyaris dipastikan absen pada laga Inggris kontra Islandia Kamis mendatang. Akan tetapi dia diharapkan bisa pulih saat Manchester City menyambangi markas Tottenham Hotspur pada Ahad mendatang.

Sterling mengalami keram otot kaki pada Jumat pekan lalu. Dia sempat mencoba berlatih pada Sabtu namun merasa tak nyaman.

Cedera tersebut kabarnya tak terlalu parah. Sterling disebut hanya butuh beristirahat beberapa hari lagi sebelum kembali pulih 100 persen.

Hal itu menjadi angin segar bagi Manajer Pep Guardiola yang masih akan kehilangan Sergio Aguero pada laga kontra Tottenham. Penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan belum akan bermain hingga Desember mendatang.

Manchester City sendiri membutuhkan kemenangan pada laga kontra Tottenham jika tak ingin semakin tertinggal jauh di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka saat ini menduduki posisi ke-10 dengan perolehan 12 angka dari tujuh laga.

Manchester City tertinggal enam angka dari Leicester City yang memimpin klasemen namun sudah menjalani delapan laga. Tottenham Hotspur berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan terpaut satu angka saja dari Leicester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement