Advertisement

Kala Dua Bintang Impor PSS Main Tarkam

Chrisna Chaniscara
Minggu, 15 November 2020 - 19:37 WIB
Budi Cahyana
Kala Dua Bintang Impor PSS Main Tarkam Yevhen Bokhashvili - Instagram @jeka_baha_10

Advertisement

Harianjogja.com, KARANGANYAR—Duet pemain asing PSS Sleman, Guilherme Batata dan Yevhen Bokhashvili, siap menggemparkan publik Karanganyar dalam laga amal di Lapangan Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Jumat (13/11/2020) sore. Mereka akan menjadi amunisi tim Sandung Riwut FC saat menantang klub tuan rumah, Tawangmangu All Stars.  

Selain Yevhen dan Guilherme, Sandung Riwut bakal diperkuat sejumlah pemain Persis Solo seperti Susanto, M. Isa dan Irfan Afghoni. Eks Persis seperti Dimas Galih dan Dedi Cahyono serta pemain Persela Lamongan, Eky Taufik, juga akan memperkuat Sandung Riwut. Manajer Sandung Riwut FC, Tony Hatmoko, mengatakan legiun impor yakni Yevhen dan Guilherme sudah mengonfirmasi kehadirannya dalam duel melawan Tawangmangu All Stars. “Kami sengaja mengajak mereka agar laga amal ini semakin memikat. Kebetulan pemain seperti Guilherme sangat antusias jika diajak kegiatan sosial,” ujar Tony saat dihubungi JIBI, Kamis (12/11/2020).

Advertisement

Tony mengatakan laga tersebut digelar sebagai solidaritas pada seorang warga Plumbon yang kedua tangannya diamputasi karena kecelakaan kerja. Menurut Tony, warga bernama Umar tersebut adalah rekan bermain bola pemain Sandung Riwut yang berasal dari Tawangmangu seperti Akbar Riansyah, Bayu dan Iksan. “Beberapa waktu lalu Akbar usul agar Sandung Riwut bikin laga amal untuk meringankan beban Umar. Kami langsung mengiyakan karena sepak bola juga urusan kemanusiaan,” tutur Tony.

Pihaknya menambahkan seluruh dana yang terkumpul akan diberikan untuk biaya pengobatan Umar. Lebih jauh, Tony mewanti-wanti para penonton mematuhi protokol kesehatan ketika menyaksikan laga. “Wajib pakai masker dan cuci tangan sebelum menonton. Upayakan juga jaga jarak, jangan menonton sambil berkerumunan untuk mengantisipasi persebaran virus corona,” pesan anggota DPRD Karanganyar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement