Advertisement

Maldini Rindukan Kehadiran Penonton di Stadion

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 14 November 2020 - 19:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Maldini Rindukan Kehadiran Penonton di Stadion Paolo Maldini - Sempre Milan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Direktur Teknik Milan Paolo Maldini, mantan bek Timnas Italia, mengakui merindukan ketegangan dengan kehadiran para penggemar di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro.

Klub berjuluk Diavolo alias Si Iblis duduk di puncak klasemen Serie A Italia setelah tujuh pertandingan tak terkalahkan di liga, tetapi Maldini mengakui bahwa musim sejauh ini berjalan aneh.

Advertisement

“Tahun ini hasilnya lebih terbuka, bahkan dengan angka yang sama sekali berbeda,” kata Maldini kepada Radio 105. “Absennya publik tentu menentukan sesuatu.

“Beberapa orang mengatakan kami berada di tempat kami saat ini berkat ketidakhadiran penonton, tetapi saya yakin mereka akan memberi kami lebih banyak kekuatan [jika hadir].”

“Tidak memiliki penonton masih merupakan hal yang buruk. Emosi terhubung dengan penggemar, misalnya dengan 90.000 orang Barcelona atau 80.000 orang di San Siro. Aku merindukan ketegangan, yang diberikan publik padamu, di atas segalanya."

Maldini berhasil memperpanjang kontrak untuk Zlatan Ibrahimovic dan pemain depan asal Swedia itu telah memulai dengan delapan gol dalam lima pertandingan Serie A musim ini.

Mantan bek itu yakin Ibra yang berusia 39 tahun itu telah 'menjadi lebih besar'. “Sekarang, bagi saya, dia menjadi lebih besar, juga dulu karena saya tidak kesulitan untuk bergerak [menjaga Ibra] sebanyak yang saya lakukan [sebagai bek Milan] menghadapi Adriano [eks penyerang Inter Milan].”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement