Masa Depan Calhanoglu Tak Jelas, Atletico Mengintai

Pemain tengah AC Milan Hakan Calhanoglu - Sempre Milan
13 November 2020 02:27 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Atletico Madrid ingin mendatangkan bintang AC Milan Hakan Calhanoglu dengan status bebas biaya transfer pada akhir musim 2020–2021, menurut AS yang dikutip Football Italia pada Rabu (11/11/2020)

Kontrak pemain Timnas Turki itu di Milan akan berakhir pada Juni 2021 dan pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub semakin rumit, menurut laporan yang berkembang di Italia.

Meskipun mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut ingin bertahan di Milan, kabarnya agennya sudah menawarinya ke beberapa klub top Eropa.

Calhanoglu memiliki kontrak bernilai 2,5 juta euro per tahun di San Siro, markas Milan, dan permintaan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub tidak kurang dari 5 juta euro.

Ada beberapa laporan lain di Italia yang mengklaim bahwa permintaan pemain berkisar antara 6 juta euro dan 6,5 juta euro per tahun.

Manchester United juga dikabarkan meminati jasa gelandang serang tersebut, yang kelahiran Mannheim, Jerman, pada 8 Februari 1994.

Dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya di Karlsruher, yang sekarang berkompetisi di 2.Bundesliga (divisi 2 Jerman), pada 2011 setelah 2 tahun bergabung dengan tim muda klub tersebut.

Berselang 2 tahun kemudian dia pindah ke Hamburg dan setahun kemudian meninggalkan klub kota pelabuhan tersebut untuk berseragam Bayer Leverkusen dan akhirnya pada 2017 bergabung dengan Milan.

Jika tidak tercapai kesepakatan perpanjangan kontrak di Milan hingga Januari 2021, pada jendela transfer musim dingin awal tahun depan itu dia sudah boleh membahas dengan klub lain untuk pelabuhan baru karirnya.

Sumber : Bisnis Indonesia