Advertisement

City vs Liverpool, Aguero dan Thiago Diragukan Tampil

Newswire
Sabtu, 07 November 2020 - 18:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
City vs Liverpool, Aguero dan Thiago Diragukan Tampil Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Lee Smith

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pertandingan big match Liga Inggris antara Manchester City kontra Liverpool diperkirakan tidak akan diwarnai oleh kehadiran dua pemain kunci masing-masing tim. Mereka adalah Sergio Aguero dan Thiago Alcantara.

Adapun, pertandingan antara kedua tim dijadwalkan digelar pada Minggu (8/11/2020). Manajer Liverpool menyebutkan bahwa Thiago sebenarnya akan sepenuhnya pulih dari cideranya. Namun dia tidak berani untuk menurunkan pemain Spanyol tersebut dalam laga melawan Manchester City.

Advertisement

"Tentu cederanya bukan sesuatu yang membutuhkan operasi, tetapi hal semacam ini tetap butuh waktu untuk sembuh," kata Klopp dilansir dari Antara, Sabtu (7/11/2020)

Seperti diketahui, Thiago mengalami cedera sejak pertengahan Oktober ketika dilanggar oleh penyerang Everton Richarlison dalam Derby Merseyside di Goodison Park.

Thiago merupakan korban kedua dari Derby Merseyside kala itu, selain pilar utama pertahanan Liverpool Virgil van Dijk yang agaknya tidak akan tampil lagi musim ini.

"Jegalan waktu itu terlalu keras dan langsung mengenai kaki Thiago, jadi dia masih beradaptasi walau kondisinya membaik," kata Klopp.

Di sisi lain Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyatakan hal serupa terkait kemungkinan Aguero bermain lawan Liverpool. Pernyataan itu dikeluarkannya kendati awal pekan lalu Aguero sempat disebut kondisinya telah membaik.

"Tidak, dia belum siap." kata Guardiola.

Aguero mengalami cedera ketika ditarik keluar dalam jeda pertandingan kontra Wesrt Ham United pada 24 Oktober lalu dan sejak itu melewatkan tiga laga City di semua kompetisi.

Liverpool sementara menduduki puncak klasemen dengan koleksi 16 poin, sedangkan City terdampar di urutan ke-10 walau hanya terpaut lima poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement