Prediksi Lazio vs Juventus

Alvaro Morata - Eurosport
07 November 2020 10:47 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan striker Lazio dan Juventus Pierluigi Casiraghi yakin Nyonya Tua bakal bekerja sangat keras mempertahankan scudetto karena para rival makin kompetitif, termasuk Lazio.

Biancocelesti akan menjamu Nyonya Tua dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Olimpico pada Minggu (8/11/2020) malam WIB dan Casiraghi yakin tidak tim ada favorit dalam laga tersebut.

“Lazio tidak menjalani periode yang luar biasa,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Kemenangan dan dua hasil imbang di Liga Champions tidaklah buruk, tetapi mereka sedikit tertatih-tatih di Serie A meskipun, sejujurnya, perlu dicatat bahwa Covid-19 memiliki dampak yang cukup besar."

“Juve, di sisi lain, sedang berkembang. Di atas kertas itu adalah pertandingan terbuka. Mereka adalah dua tim terbaik yang kami kagumi di Italia dalam beberapa musim terakhir. Saya merasa terikat pada kedua klub."

Namun, pemain berusia 51 tahun itu berpikir Juve akan berjuang untuk memenangkan Scudetto meskipun mereka masih menjadi favorit.

"Mereka akan berjuang lebih dari biasanya. Lawan mereka telah meningkat pesat. Saya yakin untuk Liga Champions, mereka bisa melangkah jauh."

Si Nyonya Tua sedang mengandalkan Alvaro Morata yang saat ini menjadi pencetak gol terbaik tim dengan enam gol. Casiraghi tidak heran dengan penampilan pemain asal Spanyol itu karena menurutnya Morata sudah beradaptasi dengan baik.

“Dia telah beradaptasi dengan baik. Dia melakukan lebih baik daripada orang lain, Anda melihat bahwa pengalaman yang dia peroleh membebani dan membuat perbedaan. Saya terkejut dengan repertoarnya: dia melihat gol, dia bergerak dengan sangat baik, dia membantu rekan satu timnya. Dia adalah striker yang lengkap."

Paulo Dybala mencetak dua gol pertama musim ini melawan Ferencvaros pada hari Rabu.

“Beri dia waktu untuk mencapai kondisi terbaiknya,” kata mantan striker Chelsea itu.

“Kualitas Paulo tidak terbantahkan, sayangnya beberapa masalah fisik telah memperlambatnya. Untungnya ada Morata, yang memberikan kepastian."

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia