Moncer di Tottenham & Meredup di Inter, Eriksen Bikin Heran

Christian Eriksen - Instagram
07 November 2020 08:47 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Legenda sepak bola Denmark Michael Laudrup heran Christian Eriksen kurang berkembang di Inter Milan. Laudrup yakin, Eriksen adalah pemain hebat yang bisa menyokong segala macam taktik.

Mantan bintang Tottenham itu sudah tampil sebanyak tujuh laga di semua kompetisi sejauh musim ini bersama Inter tetapi gagal mencetak gol atau memberikan assist.

“Saya tidak percaya dia tidak cocok untuk sepak bola Italia,” kata Laudrup kepada TV3.

“Dia jelas pemain hebat. Dia memiliki dua gelandang di belakangnya dan raksasa seperti Romelu Lukaku yang banyak bergerak dan Lautaro Martinez, yang secara teknis valid, di depannya."

“Ada banyak hal lain di baliknya. Secara mental dan budaya dan hal-hal seperti itu. Tapi saya tidak percaya dia tidak bisa beradaptasi secara taktis."

“Saya melihat pers lokal, terutama La Gazzetta dello Sport yang bermarkas di Milan. Mereka memiliki jurnalis yang sudah menulis bahwa pengalamannya akan segera berakhir. Mereka mendapatkan informasi ini dari suatu tempat, mungkin juga dari klub.?"

"Saya pikir Eriksen mungkin ingin mencari-cari sesuatu yang baru. Tapi itu juga tidak mudah. Tidak mudah menemukan klub yang ingin membayar banyak uang untuknya, mengingat seberapa sedikit dia bermain."

Sumber : Football Italia