HARIAN JOGJA HARI INI: Jadwal Vaksinasi Covid-19 Mundur

Halaman muka Harian Jogja, Kamis, 5 November 2020. - Istimewa
05 November 2020 06:37 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Jadwal Vaksinasi Covid-19 Mundur

JAKARTA - Vaksinasi Covid-19 mundur dari jadwal yang direncanakan pemerintah sebelumnya.

Setelah Karantina, Jemaah Indonesia Mulai Umrah

ARAB SAUDI- Ratusan jemaah asal Indonesia mulai melaksanaka ibadah umrah setelah menjalani karantina begitu tiba di Arab Saudi.

Berhati-Hati saat Pakai Toilet Umum

Saat berada di tempat umum seperti restoran, kafe, pasar dan ruang terbuka publik lainnya, masker tak boleh sekalipun dilepas. Sayangnya, orang acap melupakan bahwa toilet umum juga tempat publik. Jangan melepas masker saat masuk ke toilet umum untuk menghindari penyebaran virus SARS-CoV-2 penyebab Covid-19.

Piala Dunia U-20 Tetap Sesuai Jadwal

JAKARTA- Piala Dunia Usia 20 yang akan digelar tahun depan di Indonesia akan sesuai jadwal. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menepis rumor yang mengatakan bahwa Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia akan diundur, imbas dari masih tingginya penularan Covid-19 di seluruh dunia.

Pedagang Soroti Uji Coba

DANUREJAN—Pemda DIY dan Pemerintah Kota Jogja mulai menerapkan uji coba Malioboro pedestrian dan rekayasa lalu lintas giratori di jalan sekitar Malioboro selama dua pekan mulai Selasa (3/11). Di hari pertama dan kedua uji coba, sejumlah pedagang mengaku omzet mereka turun drastis.

Belasan Makam di Ngaglik Ambles

NGAGLIK—Akibat hujan deras yang mengguyur, belasan makam di TPU Sasana Mulya, Dusun Mlandangan, Kalurahan Minomartani, Kapanewon Ngaglik, ambles. Ahli waris kini mulai memperbaiki makam secara mandiri.

Pencairan Anggaran Terganjal Izin Mendagri

BANTUL—Pemkab Bantul harus bersabar menyusul belum bisa dicairkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2020. Belum turunnya izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi kendala dalam proses ini.

Hujan Ambleskan Jalan Jeruklegi

NGLIPAR—Pembangunan Jembatan Jeruklegi di Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar selesai dibangun pada akhir September lalu. Namun, pada saat ini sudah terlihat ada kerusakan akibat guyuran air hujan yang membuat jalan di sekitar jembatan ambles sedalam 20 sentimeter.

Polres Siagakan 1.200 Personel

PENGASIH—Polres Kulonprogo menyiapkan 1.200 personel untuk menghadapi dampak bencana yang berpotensi terjadi saat musim hujan.  Dari jumlah itu, sepertiganya sudah disiagakan di sejumlah titik rawan bencana.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.