Advertisement

Setelah Gulung Huesca, Madrid Kini Incar Inter

Newswire
Minggu, 01 November 2020 - 10:07 WIB
Budi Cahyana
Setelah Gulung Huesca, Madrid Kini Incar Inter Eden Hazard - Instagram @hazardeden_10

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Real Madrid sukses menekuk Huesca 4-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (31/10/2020). Kini, Los Blancos mengunci puncak klasemen sementara dengan 16 angka, unggul dua poin atas Real Sociedad, Atletico Madrid, dan Cadiz. Madrid mulai mengalihkan fokus melawan Inter Milan di Liga Champions.

Kemenangan atas Huesca disumbangkan oleh dua gol Karim Benzema dan masing-masing satu gol dari Eden Hazard dan Federico Valverde. Hasil itu mengobati kenangan buruk Real Madrid yang kalah di kandangnya sendiri dari tim promosi Cadiz dua pekan lalu.

Advertisement

"Saya senang. Yang terpenting kami menang dan itu diraih di kandang," kata Fede Valverde dalam komentar seusai laga dilansir laman resmi Real Madrid.

"Terkadang walau bekerja keras hasil tidak selalu sesuai yang Anda harapkan, tetapi hari ini kami memperlihatkan penampilan baik dan masih lapar kemenangan," ujarnya menambahkan.

Menurut Valverde timnya berkembang lebih baik dan tampil begitu fokus dengan terus menekan Huesca di sepanjang laga.

Lebih jauh, gelandang serang berpaspor Uruguay itu menilai kemenangan itu menularkan mentalitas positif di skuat Real Madrid.

"Ketika menang Anda akan merasa lebih positif. Kami akan menikmati ini, tetapi sudah bersiap untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya.

"Jika bermain untuk klub ini, Anda memang dituntut untuk selalu menang. Terkadang kerja keras Anda tidak terbayar, tetapi itu adalah saatnya mentalitas tim Anda berbicara. Kemenangan ini jelas membantu," ujar Valverde.

Di pertandingan selanjutnya Los Blancos akan bertandang ke markas Valencia dalam rangkaian jadwal pekan kesembilan pada Minggu (8/11/2020), tetapi lima hari sebelumnya mereka harus tampil lebih dulu di lanjutan Grup B Liga Champions menjamu Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement