Ditolak Masuk Stadion, Anak Lilian Thuram Minta Bantuan Google

Marcus Thuram - Instagram @thuram17
24 Oktober 2020 01:27 WIB Chrisna Chaniscara Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MILAN—Lilian Thuram legenda Timnas Prancis yang turut membawa Tim Ayam Jantan memenangi Piala Dunia 1998 sangat dikenal di Italia karena pernah menjadi andalan Parma hingga Juventus. Namun popularitas Lilian Thuram di Negeri Piza ternyata tak berbanding lurus dengan sang anak, Marcus Thuram.

Marcus yang membela Borussia Monchengladbach sempat kesulitan masuk Giuseppe Meazza saat timnya hendak melawan Inter Milan dalam laga pertama fase grup Liga Champions 2020/2021, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Usut punya usut, striker 23 tahun itu tak dikenali petugas stadion yang berwenang memeriksa identitas para pengunjung. Petugas masih tidak yakin ketika sang pemain sudah membuka maskernya.

Tak kehilangan akal, Marcus kemudian mengeluarkan ponselnya. Dia pun memperlihatkan hasil penelusuran Google yang memunculkan identitasnya sebagai pemain Gladbach. Momen konyol itu sempat diunggah akun twitter resmi Gladbach sebelum akhirnya dihapus. Namun adegan lucu ini telanjur tersebar di dunia maya. Warganet di media sosial pun sontak ikut berkomentar.

“Kau tahu sudah sukses kalau bisa nge-Google diri sendiri dan memakainya sebagai bentuk tanda pengenal,” kelakar seorang warganet, dilansir Daily Mail, Kamis. Ada pula yang sangat jeli sampai fokus ke hal lain di layar ponsel Marcus. “Wew, baterainya sudah mau habis. Kira-kira [kalau baterai ponsel habis], apa ya Rencana B darinya?.”

Pengalaman kurang mengenakkan itu untungnya tak berdampak pada performa Marcus saat laga. Meski tidak mencetak gol, Marcus membantu timnya menahan imbang Inter 2-2. Gladbach bahkan hampir saja menang andai Romelu Lukaku tak mencetak gol penyeimbang di akhir laga.