Advertisement

Ditolak Masuk Stadion, Anak Lilian Thuram Minta Bantuan Google

Chrisna Chaniscara
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 01:27 WIB
Budi Cahyana
Ditolak Masuk Stadion, Anak Lilian Thuram Minta Bantuan Google Marcus Thuram - Instagram @thuram17

Advertisement

Harianjogja.com, MILAN—Lilian Thuram legenda Timnas Prancis yang turut membawa Tim Ayam Jantan memenangi Piala Dunia 1998 sangat dikenal di Italia karena pernah menjadi andalan Parma hingga Juventus. Namun popularitas Lilian Thuram di Negeri Piza ternyata tak berbanding lurus dengan sang anak, Marcus Thuram.

Marcus yang membela Borussia Monchengladbach sempat kesulitan masuk Giuseppe Meazza saat timnya hendak melawan Inter Milan dalam laga pertama fase grup Liga Champions 2020/2021, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. Usut punya usut, striker 23 tahun itu tak dikenali petugas stadion yang berwenang memeriksa identitas para pengunjung. Petugas masih tidak yakin ketika sang pemain sudah membuka maskernya.

Advertisement

Tak kehilangan akal, Marcus kemudian mengeluarkan ponselnya. Dia pun memperlihatkan hasil penelusuran Google yang memunculkan identitasnya sebagai pemain Gladbach. Momen konyol itu sempat diunggah akun twitter resmi Gladbach sebelum akhirnya dihapus. Namun adegan lucu ini telanjur tersebar di dunia maya. Warganet di media sosial pun sontak ikut berkomentar.

“Kau tahu sudah sukses kalau bisa nge-Google diri sendiri dan memakainya sebagai bentuk tanda pengenal,” kelakar seorang warganet, dilansir Daily Mail, Kamis. Ada pula yang sangat jeli sampai fokus ke hal lain di layar ponsel Marcus. “Wew, baterainya sudah mau habis. Kira-kira [kalau baterai ponsel habis], apa ya Rencana B darinya?.”

Pengalaman kurang mengenakkan itu untungnya tak berdampak pada performa Marcus saat laga. Meski tidak mencetak gol, Marcus membantu timnya menahan imbang Inter 2-2. Gladbach bahkan hampir saja menang andai Romelu Lukaku tak mencetak gol penyeimbang di akhir laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement