Advertisement

Segera Teken Perpanjangan Kontrak di Barcelona, Ter Stegen jadi Pioner

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 10 Oktober 2020 - 05:47 WIB
Budi Cahyana
Segera Teken Perpanjangan Kontrak di Barcelona, Ter Stegen jadi Pioner Marc Andre ter Stegen - Reuters/Ina Fassbender

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen bersiap memperbarui kontraknya hingga 2025.

Menurut laporan El Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Jumat (9/10/2020) Ter Stegen akan menjadi pioner renovasi 'tipe Mirotic' di klub, yang berarti dia akan menerima pemotongan gaji awal sebelum akhirnya mendapatkan lebih banyak uang selama masa kontraknya.

Advertisement

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa hubungan pemain dengan pelatih kiper klub José Ramón de la Fuente juga dikatakan menjadi kunci niat mereka untuk mengikatnya, karena keduanya dikatakan memiliki hubungan profesional yang kuat.

Kesepakatan kiper Jerman saat ini di Camp Nou berlangsung hingga musim panas 2022, setelah dia menandatangani kontrak yang diperpanjang pada 2017, tetapi pembicaraan kontrak terhenti di tengah ketidakpastian keuangan setelah pandemi virus corona.

Namun, sekarang dilaporkan bahwa raksasa Katalan mulai mempercepat pembicaraan pembaruan untuk menjamin komitmennya kepada klub selama bertahun-tahun yang akan datang dan mengesampingkan spekulasi keluar.

Awal musim panas ini, berita transfer Chelsea menampilkan berita tentang ketertarikan The Blues pada pemain Jerman itu dan meskipun itu adalah 'impian ambisius' mereka, mereka mempertimbangkan pendekatan yang akan memasukkan nomor satu mereka Kepa Arrizabalaga sebagai bagian dari kesepakatan, tetapi itu akhirnya tidak terwujud.

Pemain berusia 28 tahun telah menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penjaga gawang elit sepak bola dengan serangkaian penampilan kelas dunia untuk Blaugrana, sejak dia bergabung dari Borussia Mochengladbach pada 2014 seharga 12 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement