Advertisement

Ruang Ganti Barca Terbelah Tiga, Ini Faksinya

Chrisna Chaniscara
Kamis, 08 Oktober 2020 - 18:27 WIB
Budi Cahyana
Ruang Ganti Barca Terbelah Tiga, Ini Faksinya Philippe Coutinho, Andu Fati, dan Lionel Messi, trisula andalan baru Barcelona. - Instagram @fcbarcelona

Advertisement

Harianjogja.com, BARCELONA—Kondisi internal Barcelona belum kunjung membaik usai polemik Lionel Messi dengan para petinggi klub. Konflik kini bahkan disebut mulai melebar ke para pemain. Don Balon melansir ada tiga “faksi” di ruang ganti tim yang menjadi sinyal perpecahan di antara penggawa Blaugrana. 

Messi dikabarkan tengah tak akur dengan sejumlah pemain senior lain termasuk Gerard Pique. Pique tak mendukung sikap Messi yang berulah dengan mengancam hengkang hingga memicu konflik dengan dewan klub. Hal itu membuat Messi marah besar sehingga keduanya tak lagi terlibat pembicaraan. Problem ini bisa menjadi sinyal bahaya bagi pelatih Ronald Koeman karena skuat telah terbagi menjadi beberapa kubu.

Advertisement

Setelah Luis Suarez dan Arturo Vidal pindah, di kubu Messi hanya terdapat Jordi Alba dan kiper Marc-Andre Ter Stegen. Sementara pihak Pique didukung Sergio Busquets, Sergi Roberto, serta Antoine Griezmann yang disebut pernah ribut dengan Messi di sesi latihan. Sedangkan kubu terakhir adalah mereka yang mencoba netral dan tidak terlibat dalam keributan. Mereka antara lain Frenkie de Jong, Ansu Fati, Junior Firpo, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho.

Messi kini disebut lebih bahagia setelah kembali ke Timnas Argentina untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Dari sejumlah foto yang beredar, La Pulga lebih banyak tersenyum ketika berlatih bersama Tim Tango. “Leo bahagia di Timnas dan tampil bagus di klubnya . Dari kejauhan kami ingin semuanya diselesaikan, sehingga dia bisa bermain dan fit,” ujar Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, seperti dilansir Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement