Pindah ke Juventus, Chiesa Dihina & Dicap Pengkhianat

Federico Chiesa - Instagram @fedexchiesa
06 Oktober 2020 15:17 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang Timnas Italia Federico Chiesa pindah dari Fiorentina ke Juventus dan langsung dihina oleh suporter La Viola. Chiesa diteriaki pengkhianat saat sedang dalam perjalanan keluar dari klinik Fanfani di Florence tempat dia menjalani tes medis dengan Nyonya Tua.

Chiesa tidak menjalani tes medis di Torino karena segera menjalani pemusatan latihan di Timnas Italia menjelang UEFA Nations League. Oleh karena itu, Juventus menyelenggarakan tes kesehatannya di Florence.

Pemain berusia 22 tahun itu memulai pemeriksaan medisnya di pagi hari dan meninggalkan tempat itu pada sore hari. ketika dia menemukan sekelompok fans Fiorentina yang mencemooh dan menghina dia sambil berteriak "Anda harusnya Malu", "Pengkhianat" dan "Badut".

Penggemar Fiorentina dan Juventus adalah rival besar dan Chiesa hanyalah salah satu dari daftar panjang pemain Viola yang pindah ke Juve.

Pemain lain seperti Roberto Baggio, Federico Bernardeschi, Felipe Melo dan Neto termasuk di antara mereka yang sebelumnya meninggalkan Fiorentina untuk bergabung dengan Juventus.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia