Advertisement

Liverpool Diberondong 7 Gol & Kalah Memalukan, Van Dijk Minta Tetap Tenang

Newswire
Senin, 05 Oktober 2020 - 16:27 WIB
Budi Cahyana
Liverpool Diberondong 7 Gol & Kalah Memalukan, Van Dijk Minta Tetap Tenang Virgil van Dijk - Instagram @virgilvandijk

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Virgil van Dijk, bek Liverpool yang dianggap pemain belakang terbaik dunia, menyerukan agar timnya tetap tenang setelah kalah memalukan 2-7 dari Aston Villa dalam pertandingan pekan keempat Liga Premier Inggris, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Aston Villa mencetak empat gol dalam pada babak pertama dan tiga gol di babak kedua meski hanya mencatatkan 30% penguasaan bola sepanjang pertandingan.

Advertisement

Ini adalah pertama kalinya The Reds kebobolan tujuh gol dalam pertandingan kompetitif sejak 1963 dan menjadi juara liga Inggris pertama yang kemasukan tujuh gol dalam satu pertandingan liga dalam 67 tahun terakhir.

“Sulit untuk kalah seperti malam ini. Pertama, Aston Villa bermain dengan bagus, kami harus memberi mereka pujian yang pantas,” kata Van Dijk kepada Sky Sports seusai pertandingan pada Senin (05/10).

"Itu adalah salah satu penampilan di mana kami tidak bermain 100 persen dari awal hingga akhir," ujar bek asal Belanda berusia 29 tahun tersebut.

"Kami kebobolan gol, tetapi juga gagal memanfaatkan peluang, kami seharusnya bermain lebih baik. Secara keseluruhan kami semua kecewa, kami seharusnya tidak kalah dengan angka seperti itu, tetapi ini tentang tetap bersatu dan memastikan hal itu tidak terjadi lagi."

"Anda harus memuji Aston Villa, tetapi kami seharusnya lebih tajam. Dalam semua aspek permainan kami seharusnya melakukan lebih baik. Penting untuk tidak panik, tetapi kami harus meningkat dan perbedaan saat menang atas Arsenal serta hari ini terlalu besar."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement