Advertisement

MU Dibantai Spurs di Old Trafford, Marcus Rashford Minta Maaf kepada Fans

Newswire
Senin, 05 Oktober 2020 - 14:37 WIB
Budi Cahyana
MU Dibantai Spurs di Old Trafford, Marcus Rashford Minta Maaf kepada Fans Marcus Rashford - Instagram @marcusrashford

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford meminta maaf kepada suporter setelah mereka dibantai 1-6 oleh Tottenham Hotspur pada laga pekan keempat Liga Inggris, Minggu (4/10/2020) waktu setempat.

Son Heung-min dan Harry Kane masing-masing mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut. Dua gol lain dari Spurs dicetak Tanguy Ndombele dan Serge Aurirer. Sementara, satu gol MU dihasilkan Bruno Fernandes lewat titik putih. Kemenangan ini sangat spesial bagi The Special One, Jose Mourinho, yang mampu mempermalukan klub yang 22 bulan lalu memecatnya.

Advertisement

Bagi MU, kekalahan di Old Trafford itu menyamai kekalahan terburuk United pada era Liga Premier. Mereka sebelumnya kalah 1-6 oleh saingan sekotanya Manchester City pada Oktober 2011.

"Pertama dan terutama saya seorang fan United. Ini klub saya. Saya sangat bangga mengenakan kaus ini tapi tidak ada alasan, ini kurang bagus dan kepada setiap penggemar di seluruh dunia yang menyaksikan hari ini, saya sangat menyesal," cuit Rashford lewat Twitter.

"Kalian pantas mendapat yang jauh lebih baik dari itu. Saya akan menjauh dari media sosial malam ini tapi kalian pantas mendengar kabar dari saya dalam pasang surutnya, tidak ada sembunyi. Saya merasa tidak enak tapi saya berjanji pada kalian kami akan bekerja lebih baik."

Bek MU Luke Shaw mengatakan hasil tersebut sangat memalukan dan para pemain harus lebih bertanggung jawab.

"Klub seperti United tidak seharusnya kalah, tapi kalah dengan cara ini sangat menyakitkan dan ini agak memalukan karena saya merasa kami telah mengecewakan banyak orang hari ini yang menonton di rumah," kata Shaw kepada Sky Sports.

"Kami adalah para pemain di lapangan dan kami harus mempunyai standar yang sangat tinggi. Pemain yang kami miliki, mempunyai kualitas tapi belum tampak. Kami perlu melihat diri kami sendiri di cermin sebagai individual tapi sebagai tim kami jauh dari itu saat ini."

United selanjutnya akan bertandang ke Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris pada 17 Oktober setelah jeda internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement