Advertisement

Arteta Minta Arsenal Belanja Pemain Lagi

Newswire
Sabtu, 03 Oktober 2020 - 16:07 WIB
Budi Cahyana
Arteta Minta Arsenal Belanja Pemain Lagi Mikel Arteta - Instagram @arsenal

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Arsenal akan membuat keputusan penting sebelum jendela transfer ditutup 5 Oktober. Pelatih Mikel Arteta ingin The Gunners punya skuat seimbang sepanjang musim.

Media massa Inggris melaporkan bahwa Arsenal sudah berbicara untuk mendatangkan gelandang Houssem Aouar dari Olympique Lyonnais, sedangkan gelandang Uruguay Lucas Torreira disiapkan untuk dijual.

Advertisement

Arteta menolak mengungkapkan siapa saja yang masuk bursa transfer namun dia mengaku yakin pada rencana klub dan mengaku mendapatkan dukungan penuh dari pemilik di tengah pandemi Covid-19 yang juga mempengaruhi bisnis transfer.

"Saya kira ini momen krusial karena pada akhirnya menjelaskan orang, pemain, keseimbangan dan kualitas yang akan Anda dapatkan sepanjang musim ini," kata Arteta kepada wartawan menjelang laga melawan Sheffield United, Minggu (4/10/2020) besok..

"Kami perlu membuat sejumlah keputusan dalam tiga hari ke depan, saya kira segalanya sudah tertunda begitu banyak, tidak cuma kami tetapi mungkin setiap tim karena dalam konteks bahwa kita ada di momen ini."

"Kami akan berusaha membuat keputusan yang sebaik mungkin dan pada akhirnya apapun yang kami dapatkan, kami mengejarnya dengan yakin penuh dan bersiap mendapatkan musim yang bagus," ucap Arteta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement