Advertisement

Napoli Cukur Genoa 6–0, Gattuso Belum Puas

M. Syahran W. Lubis
Senin, 28 September 2020 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Napoli Cukur Genoa 6–0, Gattuso Belum Puas Napoli - Instagram @napoli

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pelatih Napoli Gennaro Gattuso menegaskan kemenangan atas Genoa dengan skor telak 6–0 tidak secara akurat mencerminkan kinerja tim asuhannya.

Partenopei dalam pertandingan itu benar-benar dominan, namun sang pelatih tampak tak ingin terlalu menyanjung pencapaian mereka.

Advertisement

“Hasil ini sangat keras dan tidak mencerminkan permainan,” kata Gattuso seperti dilansir Sky Sport Italia dan dikutip Football Espana pada Senin (28/9/2020).

“Jika Piotr Zielinski tidak mencetak gol 30 detik setelah babak kedua dimulai, itu akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda. Kami harus fokus pada peningkatan dan menemukan keseimbangan yang tepat, karena kami memerlukan keseimbangan untuk memainkan jenis sepak bola ini.”

Chucky Lozano mengantongi dua gol dan tampaknya mulai menemukan performanya musim ini setelah penyesuaian yang sulit ke Serie A.

“Saya tidak memberi Lozano kelonggaran, jadi dia pemain yang berbeda sekarang. Ketika dia tiba, dia tidak 100 persen secara mental atau fisik. Dia akan menendang bola dan jatuh seperti anak kecil, sekarang dia memiliki kekuatan di kakinya.”

“Saya mengenal Lozano dari hari-harinya di PSV, dia selalu menyerang dari sayap, tapi musim lalu dia sama sekali tidak dalam kondisi terbaiknya. Dia bermain sekarang karena dia dalam kondisi yang baik. Seluruh tim mencapai titik terendah tahun lalu dan kami masih harus konsisten selama 90 menit.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement