Selamatkan Juve dari Kekalahan, Ronaldo Melihat Masa Depan Cerah

Cristiano Ronaldo - juventus.com
28 September 2020 11:17 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Juventus mencuri satu angka dari AS Roma dalam lanjutan Liga Italia pekan kedua yang berkesudahan 2-2 di Stadion Olimpico, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam laga ini, sedangkan sepasang gol Roma dibuat Jordan Veretout. Satu gol Ronaldo dicetak dari titik penalti, sedangkan satu gol lainnya lewat sundulan. Tambahan satu poin membuat Juve mengkoleksi empat poin sedangkan Roma baru satu angka di klasemen Liga Italia.

Tambahan satu poin buat Juventus diyakini Ronaldo sebagai sesuatu yang penting karena Bianconeri hanya bermain dengan sepuluh orang setelah Adrien Rabiot diusir wasit di menit 62.

“Saya pikir itu adalah poin penting yang diperoleh. Ini menjadi situasi yang rumit, dan kami masuk dalamnya, bahkan setelah kartu merah, jadi pada akhir musim ini bisa menjadi poin penting, ”kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

“Kami berada di awal musim, ada pelatih baru, ide-ide baru, tetapi saya melihat tim bekerja dengan baik, antusias, dan saya melihat masa depan cerah bagi kami."

“Apa yang kami lihat adalah tim senang bekerja dengan senyuman.”

Laga berikutnya Juventus akan menjamu Napoli di Allianz Stadium dan Roma menuju markas Udinese.
 

Sumber : Football Italia