Advertisement

Alaves Ditahan Getafe dengan Skor Kacamata

M. Syahran W. Lubis
Sabtu, 26 September 2020 - 23:27 WIB
Budi Cahyana
Alaves Ditahan Getafe dengan Skor Kacamata Deportivo Alaves - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Deportivo Alaves dipaksa bermain imbang dengan skor kacamata oleh tamunya Getafe dalam pertandingan pembuka pekan ketiga La Liga Spanyol pada Sabtu (26/9/2020) malam WIB.

Bertarung di Stadion De Mendizorroza di Alava, kedua tim memiliki sejumlah peluang dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Javier Alberola, tetapi gagal membuahkan gol.

Advertisement

Jalannya pertandingan pada babak kedua mengalami kenaikan intensitas dibandingkan dengan babak pertama. Walhasil empat pemain terkena kartu kuning, masing-masing dua dari setiap tim.

Dari sisi tuan rumah asuhan Pablo Machin Rodrigio Battaglia dan Florian Lejeune terkena kartu kuning, sedangkan dari tim tamu yang datang dari Madrid, Dakonam Ortega dan Damian Suarez juga kena kartu peringatan tersebut.

Dengan hasil ini, Deportivo Alaves meneruskan tren buruk tanpa kemenangan. Di dua laga pembuka, mereka menelan kekalahan dari Real Betis dan Granada. Dengan hanya mendulang 1 poin, Alaves saat ini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara.

Adapun bagi Getafe, yang ditukangi pelatih Jose Bardalas, tambahan 1 poin menempatkan mereka din peringkat kelima klasemen sementar dengan nnilai 4 setelah dalam pertandingan pekan kedua berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 1–0 atas Osasuna.

Getafe belum memainkan pertandingan derby pekan pembuka melawan tuan rumah Real Madrid, karena ketika itu sang juara bertahan asuhan Zinedine Zidane masih pada masa istirahat setelah bertarung di Liga Champions Eropa hingga pertengahan bulan lalu.

Alaves akan melanjutkan perjuangan di La Liga dengan memainkan pertandingan pekan keempat berhadapan dengan tuan rumah Villarreal pada Kamis (1/10/2020) mulai pk. 00.00 WIB, sedangkan Getafe menjamu Real Betis pada Rabu (30/9/2020) mulai pk. 02.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : LaLiga.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalahkan Ginting di Final All England Open 2024, Jonatan: Tak Disangka

Olahraga
| Senin, 18 Maret 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement