Advertisement

AC Milan Sukses di Awal Musim dengan Menekuk Bologna 2-0

Newswire
Selasa, 22 September 2020 - 06:47 WIB
Sunartono
AC Milan Sukses di Awal Musim dengan Menekuk Bologna 2-0 Pemain AC Milan saat berlaga di awal musim. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—AC Milan sukses mengawal musim baru dengan mengalahkan Bologna pada Selasa (22/9/2020) dinihari. Penyerang veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol sehingga menciptakan kemenangan 2-0 atas Bologna di awal musim baru Serie A dengan kemenangan.

Pemain berusia 38 tahun itu memecahkan kebuntuan dengan sundulan mautnya pada menit ke-35 dan menggandakan kedudukan dari titik penalati yang merupakan yang pertama dalam Serie A musim ini, lima menit sebelum jeda.

Advertisement

BACA JUGA : AC Milan Nyatakan Tak Ada Kasus Corona Pada Tim Utama

Zlatan Ibrahimovic bisa saja menciptakan hattrick setelah sukses mengecoh penjaga gawang Lukasz Skorupski, dia malam melepaskan bola yang melebar dari tiang gawang. Milan yang finish urutan keenam musim lalu masih tak terkalahkan dalam semua kompetisi sejak 8 Maret.

Seribu penonton menyaksikan laga di San Siro ini di bawah protokol ketat COVID-19 dan Milan mengundang petugas-petugas kesehatan setempat untuk mengisi tempat-tempat kosong di stadionnya itu.

Susunan pemain:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Matteo Gabbia, Simon Kjaer (Leo Duarte), Theo Hernandez, Davide Calabria, Hakan Calhanoglu (Brahim Diaz), Ismael Bennacer (Rade Krunic), Franck Kessie (Sandro Tonali), Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, Samu Castillejo (Alexis Saelemaekers)

BACA JUGA : AC Milan Favorit Baru untuk Dapatkan Daniel Rugani 

Bologna: Lukasz Skorupski, Takehiro Tomiyasu, Danilo, Mitchell Dijks, Lorenzo De Silvestri, Roberto Soriano (Mattias Svanberg), Nicolas Dominguez (Nicola Sansone), Jerdy Schouten, Rodrigo Palacio (Federico Santander), Musa Barrow (Emanuel Vignato), Riccardo Orsolini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement