Advertisement

Tidak Masuk dalam Skuat Madrid, Bale Bersedia Pindah ke MU

Newswire
Selasa, 15 September 2020 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Tidak Masuk dalam Skuat Madrid, Bale Bersedia Pindah ke MU Gareth Bale saat merayakan kemenangan Real Madrid di final Liga Champions, 27 Mei 2018. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com,JOGJA - Gareth Bale akhirnya rela dilepas ke Manchester United setelah tak masuk dalam skuat Real Madrid musim 2020-2021.

Menurut laporan The Times dan Marca, Selasa (15/9/2020), Madrid memprioritaskan penjualan pemain Wales itu dalam jendela transfer musim panas ini. Kini muncul laporan mengenai kemungkinan kesepakatan sementara di Old Trafford karena Madrid ingin melepas pemain ini sebelum jendela transfer ditutup.

Advertisement

Bale masuk radar United setelah Setan Merah gagal mendapatkan penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho. Bale sudah tak dimasukkan dalam skuad untuk laga-laga pramusim Madrid.

Bale bergabung dengan Madrid pada musim panas 2013 dari Tottenham Hotspur setelah bersinar di klub London Utara itu. Masa depannya menjadi tanda tanya ketika dia menolak ambil bagian dalam skuat Madrid melawan Manchester City dalam Liga Champions bulan lalu.

Belum lama ini, Bale mengkritik Madrid karena menghalangi semua hal dalam kaitannya dengan kemungkinan hengkang dari ibukota Spanyol itu. Kini, untuk pertama kalinya dia bersedia pindah klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement