PSIM Jogja Bakal Tambah Pemain Anyar

Instagram : PSIMJogja_official
08 September 2020 20:37 WIB Hey Setiawan (ST18) Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA--PSIM Jogja berencana akan merekrut pemain baru guna memperkuat skuatnya jelang lanjutan kompetisi Liga 2 pada Oktober 2020 mendatang. Terkait posisi pemain, sedikitnya ada tiga posisi pemain yang sedang diincar.

Pelatih PSIM Jogja, Seto Nurdiyantoro menyebut lini depan, tengah, dan belakang perlu ditambah amunisinya.

Namun, ia tak bisa menyebut kapan rencana tersebut dapat diwujudkan. Soal penambahan pemain, katanya masih dalam pembicaraan oleh pihak manajemen.

“Soal penambahan pemain baru ada komunikasi dengan manajemen sih. Nanti kita lihat perkembangannya,” ungkap Seto saat ditemui usai sesi latihan sore di Lapangan Sepak Bola UMY, Senin, (7/9/2020).

Sejauh ini, PSIM memang kerap dihubungkan dengan beberapa nama. Sebut saja ada Ilija Spasojevic dan Osas Saha. Dua nama itu diisukan bakal berseragam PSIM Jogja pada lanjutan kompetisi mendatang. Namun sayang, hingga hari ini belum ada informasi lanjutan soal kabar tersebut.

Untuk saat ini, Seto masih fokus mengembalikan performa tim. Porsi latihan fisik bakal menjadi prioritas untuk beberapa saat ke depan. Pasalnya, ia akui kondisi fisik pemain menurun sejak kompetisi libur selama kurang lebih lima bulan.

“Antara fisik dan teknik kita jalan sama-sama. Tapi persentasenya lebih banyak ke fisik,” pungkas Seto.