Advertisement

Kisruh di Camp Nou, Presiden Barcelona Berniat Gugat Messi dan Manchester City

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 03 September 2020 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Kisruh di Camp Nou, Presiden Barcelona Berniat Gugat Messi dan Manchester City Lionel Messi. - Twitter@FCBarcelona

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu siap melayangkan gugatan kepada Lionel Messi dan Manchester City jika si pemain bergabung ke klub asal Inggris tersebut. Manchester City memang dikabarkan sebagai calon klub baru Messi.

Media Inggris Daily Mail menyebutkan ancaman dari Bartomeu itu diungkapkan sesaat sebelum dia menggelar pertemuan dengan ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi.

Advertisement

Dalam pertemuan singkat dengan awak media, Bartomeu berkeras tak akan melepas si pemain kecuali ada klub yang mau membayar klausa pemutusan kontraknya sebesar 700 juta euro atau sekitar Rp 12 triliun.

Meskipun tak mencantumkan kutipan ucapan Bartomeu, Daily Mail menuliskan bahwa ancaman tersebut menandakan bahwa Bartomeu sangat yakin bisa memenangkan konfliknya dengan Lionel Messi. Bahkan, dalam pertemuan itu, Bartomeu disebut tak mengajak serta pengacara untuk membahas klausa dalam kontrak si pemain yang diperdebatkan.

"Sebelum bertemu (dengan Jorge Messi), Bartomeu menyatakan kepada awak media bahwa klub akan melaporkan baik Messi dan Manchester City jika dia hengkang ke Stadion Etihad tanpa pembayaran klausa pemutusan kontraknya senilai 630 juta pound sterling," tulis Daily Mail.

"Fakta bahwa Presiden Barcelona tak mengajak pengacaranya dalam pertemuan itu merupakan indikasi jelas bahwa mereka merasa dalam posisi yang lebih kuat ketimbang Messi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement