Tinggalkan Barca dan Pindah ke Juve, Arthur Senang Bisa Bermain dengan Ronaldo

Arthur Melo - Marca
03 September 2020 23:27 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Arthur Melo senang bergabung dengan Juventus karena bisa mewujudkan mimpinya bermain dengan Cristiano Ronaldo. Gelandang asal Brasil ini ditukar dengan Miralem Pjanic.

Arthur dikontrak selama lima musim hingga Juni 2025. Pemain berusia 24 tahun ini telah berpindah dari Camp Nou ke Allianz Stadium menjelang musim 2020-2021.

Sementara itu, Pjanic bergerak ke arah sebaliknya. Namun, setelah tiba di tim barunya, dia dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Blaugrana mengkonfirmasi melepas Arthur dengan nilai transfer 72 juta euro ditambah 10 juta euro untuk bonus. Sementara, nilai transfer Pjanic 60 juta euro dengan 5 juta euro untuk bonus.

Arthur diperkenalkan sebagai pemain baru Juventus pada Rabu malam waktu setempat, 2 September 2020.

Saat diperkenalkan kepada media di Italia, melalui Goal, Arthur mengatakan, "Sebuah keistimewaan bisa brmain dengan pemain-pemain hebat. Bermain dengan Ronaldo adalah mimpi yang kini menjadi kenyataan."

"Ini adalah hari yang penting bagi saya. Saya berterima kasih kepada keluarga saya, manajer, Fabio (Partici), dan semua yang telah menyambut saya."

Arthur Melo berpeluang memulai debutnya bersama Juventus di Serie A 2020-2021 saat menghadapi Sampdoria. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung di Allianz Stadium pada 20 September mendatang.

Sumber : JIBI/Bisnis.com