Advertisement

Masih Punya Ronaldo, Juventus Ingin Gaet Messi & Luis Suarez

Budi Cahyana
Sabtu, 29 Agustus 2020 - 19:47 WIB
Budi Cahyana
Masih Punya Ronaldo, Juventus Ingin Gaet Messi & Luis Suarez Lionel Messi dan Luis Suarez - Instagram @luissuarez9

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Juventus tertarik mendatangkan dua penyerang Barcelona Lionel Messi dan Luiz Suarez. Keduanya bakal dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo dan membuat Si Nyonya Tua punya trio bomber gaek yang masih tajam.

Suarez berstatus bebas transfer karena tenaganya tak lagi dibutuhkan pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman. Suarez masih punya kontrak bersama Barcelona hingga 2021 tetapi dia akan menerima 25 juta euro apabila bersedia diputus kontraknya. Adapun Messi sudah menyatakan niat untuk hengkang dari Camp Nou meski masih terikat kontrak hingga musim depan berakhir.

Advertisement

Media Prancis L'equipe menyebut Juventus bernafsu memboyong Messi ke Allianz Stadium meski keuangan klub akan banyak terkuras untuk menggaji legenda Argentina tersebut.

Sementara, laporan dari Goal menyatakan Suarez berada dalam radar Juventus. Meski mencetak 21 gol dalam musim yang sempat dilanda cedera, level fisik Suarez menurun dalam beberapa musim terakhir dibandingkan dengan masa jayanya dan masa depannya semakin dalam pantauan selama beberapa waktu terakhir.

Suarez mencetak 197 gol dari 283 penampilan untuk Barcelona sejak bergabung dengan klub Katalan tersebut dari Liverpool pada musim panas selepas Piala Dunia 2014.

Dia sempat menyatakan kepada Koeman mengenai keinginannya bertahan di Barca, tetapi sang pelatih baru menegaskan tidak menghendaki pemain depan yang mencetak gol di tiga Piala Dunia bersama Uruguay itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement