Masih Punya Ronaldo, Juventus Ingin Gaet Messi & Luis Suarez

Lionel Messi dan Luis Suarez - Instagram @luissuarez9
29 Agustus 2020 19:47 WIB Budi Cahyana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Juventus tertarik mendatangkan dua penyerang Barcelona Lionel Messi dan Luiz Suarez. Keduanya bakal dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo dan membuat Si Nyonya Tua punya trio bomber gaek yang masih tajam.

Suarez berstatus bebas transfer karena tenaganya tak lagi dibutuhkan pelatih anyar Barcelona Ronald Koeman. Suarez masih punya kontrak bersama Barcelona hingga 2021 tetapi dia akan menerima 25 juta euro apabila bersedia diputus kontraknya. Adapun Messi sudah menyatakan niat untuk hengkang dari Camp Nou meski masih terikat kontrak hingga musim depan berakhir.

Media Prancis L'equipe menyebut Juventus bernafsu memboyong Messi ke Allianz Stadium meski keuangan klub akan banyak terkuras untuk menggaji legenda Argentina tersebut.

Sementara, laporan dari Goal menyatakan Suarez berada dalam radar Juventus. Meski mencetak 21 gol dalam musim yang sempat dilanda cedera, level fisik Suarez menurun dalam beberapa musim terakhir dibandingkan dengan masa jayanya dan masa depannya semakin dalam pantauan selama beberapa waktu terakhir.

Suarez mencetak 197 gol dari 283 penampilan untuk Barcelona sejak bergabung dengan klub Katalan tersebut dari Liverpool pada musim panas selepas Piala Dunia 2014.

Dia sempat menyatakan kepada Koeman mengenai keinginannya bertahan di Barca, tetapi sang pelatih baru menegaskan tidak menghendaki pemain depan yang mencetak gol di tiga Piala Dunia bersama Uruguay itu.