Advertisement

Thiago Silva Beres, Chelsea Segera Ikat Kai Havertz & Ben Chilwell

Newswire
Rabu, 26 Agustus 2020 - 00:17 WIB
Budi Cahyana
Thiago Silva Beres, Chelsea Segera Ikat Kai Havertz & Ben Chilwell Kai Havertz - Instagram @kaihavertz29

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Chelsea selangkah lagi menyelesaikan transfer tiga pemain sekaligus, yakni gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz, bek kiri Leicester Ben Chilwell, dan bek tengah Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva.

Havertz diminati beberapa klub terbesar di Eropa, tetapi ia diyakini akan pindah ke Stamford Bridge. Chelsea hampir menyelesaikan transfer bernilai hingga 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,73 triliun untuk mendapatkan pemain 21 tahun itu.

Advertisement

The Blues juga kemungkinan mendatangkan Ben Chilwell ke dalam skuad mereka. Pembicaraan perpindahan pemain antara Chelsea dan Leicester akan berlanjut pada Senin, 24 Agustus 2020. Pemain timnas Inggris berusia 23 tahun itu diketahui tertarik untuk pindah dan seorang narasumber, berdasarkan laporan Sky Sports, mengatakan bahwa kesepakatan dua tim hampir selesai.

Ketika Havertz dan Chilwell menjadi tambahan pemain muda ke skuat asuhan Frank Lampard, kedatangan Thiago Silva akan memberikan pengalaman yang sangat dibutuhkan dalam pertahanan. Chelsea kebobolan 54 gol Liga Premier Inggris musim lalu, lebih banyak dari tim mana pun di papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

Bek Brasil berusia 35 tahun diharapkan membantu memperbaiki masalah pertahanan Lampard. Silva akan bergabung sebagai pemain bebas transfer setelah meninggalkan PSG. Masa tinggalnya selama delapan tahun di ibu kota Perancis tersebut berakhir dengan kekalahan di final Liga Champions oleh Bayern Munchen.

Lampard sedang dalam proses merombak timnya di Chelsea setelah melalui musim pertamanya sebagai pelatih klub asal London itu. Ia memimpin The Blues finis posisi keempat di Liga Premier dan mencapai final Piala FA. Di bursa transfer, Chelsea sudah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig dengan total nilai 83 juta paun atau sekitar Rp1,59 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement