Advertisement

Lima Pemain Barcelona Bujuk Koeman agar Tak Didepak

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 20 Agustus 2020 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Lima Pemain Barcelona Bujuk Koeman agar Tak Didepak Luis Suarez - Reuters/Paul Hanna

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Lima pemain Barcelona ingin bertahan di klub tersebut dan akan mendiskusikan posisi mereka dengan pelatih baru Ronald Koeman.

Lima pemain, yakni Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets, Sergi Roberto, dan Luis Suarez menghadapi masa depan yang tidak pasti di Camp Nou selepas manajemen klub menunjuk Koeman sebagai pelatih.

Advertisement

Cadena Ser yang dikutip Football Espana pada Kamis (20/8/2020) menyebut kelima pemain ingin berbicara dengan pelatih baru Koeman untuk meyakinkan bahwa mereka semua layak mendapat tempat di tim musim depan.

Messi, Suarez, dan Pique sekarang semuanya berusia 33 tahun, sementara Busquets hanya setahun lebih muda, dan Sergi Roberto adalah yang termuda, 28 tahun.

Masa depan bintang Argentina Messi mendominasi berita tentang Barcelona selama beberapa pekan terakhir dan laporan terbaru menunjukkan dia sekarang harus membuat keputusan tentang masa depannya di raksasa Katalan.

Blaugrana bersiap untuk perubahan besar menjelang musim 2020–2021 menyusul kekalahan memalukan 2–8 di Liga Champions dari Bayern Munchen yang akhirnya lolos ke final.

Khusus mengenai Pique, keinginannya untuk bertahan menyimpan dari perkataannya sendiri setelah Barca digasak Munchen pekan lalu. Ketika itu dia mengaku siap pergi jika memang Barca akan melakukan perombakan tim.

Sementara itu, Luis Suarez sebenarnya diminati oleh Ajax Amsterdam. Juara Belanda itu pernah dia perkuat sebelum pindah ke Liverpool pada 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement