Advertisement

City & MU Diberi Waktu Istirahat Lebih Lama

Newswire
Rabu, 19 Agustus 2020 - 21:17 WIB
Budi Cahyana
City & MU Diberi Waktu Istirahat Lebih Lama Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Duo tim Manchester, Manchester United (MU) dan Manchester City, memperoleh jeda 30 hari sebelum memulai Liga Inggris 2020–2021 pada September nanti.

City kalah dari Lyon pada perempat final Liga Champions Eropa pada 15 Agustus lalu, sedangkan United disingkirkan Sevilla dari Liga Europa 24 jam kemudian.

Advertisement

Akibat bertarung hingga 8 besar Liga Champions, keduanya tidak bertanding pada pekan pembuka musim yang baru 12–13 September, dam baru bermain 2 atau 3 hari setelah itu.

Kedua tim mungkin harus bertanding satu sama lain atau salah satu dari tim Liga Inggris harus berlaga pada fase grup Liga Champions atau Liga Europa pada pertandingan pembuka mereka.

Sebanyak 13 tim yang tidak bermain dalam sepak bola Eropa akan memainkan putaran kedua Piala Carabao (Piala Liga) pada pertengahan pekan 15 September, sedangkan Tottenham Hotspur akan memainkan laga kualifikasi pertamanya di Liga Europa.

Pemain-pemain United sudah diberi waktu dua pekan menyusul kekalahan 1–2 dari Sevilla dan baru berlatih lagi pada awal bulan depan.

Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan skuadnya mendapatkan pramusim 2 pekan sebelum pertandingan pertama mereka musim depan.

City dan United berencana mengorganisasikan laga-laga pemanasan agar bisa lebih bersiap, sekalipun sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa tak mungkin mereka bisa menggelar pertandingan persahabatan internasional selama pramusim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement