Advertisement

Lionel Messi Bertekad Tinggalkan Barcelona, City Ingin Curi Kesempatan

Newswire
Senin, 17 Agustus 2020 - 17:47 WIB
Budi Cahyana
Lionel Messi Bertekad Tinggalkan Barcelona, City Ingin Curi Kesempatan Lionel Messi - Instagram @leomessi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pemain bintang asal Argentina Lionel Messi sudah bertekad meninggalkan Barcelona menyusul kekalahan telak 2–8 dari Bayern Munchen dalam perempat final Liga Champions akhr pekan lalu.

Messi agaknya sangat terpukul oleh kekalahan itu yang kemudian membuatnya mempertimbangkan masa depannya di klub raksasa Spanyol itu.

Advertisement

Daily Mirror mengutip televisi Brasil Esporte Interativo menyebutkan bahwa Messi ingin segera meninggalkan Barcelona karena frustrasi atas buruknya rencana klub ini.

Dia disebut-sebut merasa "terisolasi" setelah berulang kali gagal dalam Liga Champions dan frustrasi mereka di La Liga karena Real Madrid mengalahkan mereka dalam merebut gelar La Liga.

Kabar ini muncul setelah Sunday Mirror mendapatkan kabar esklusif bahwa Manchester City dalam posisi pertama untuk mendatangkan Messi seandainya dia pindah dari Camp Nou.

City rela mengeluarkan apa saja demi mendatangkan Messi ke Etihad untuk reuni dengan Pep Guardiola. City sendiri kerap menegaskan bahwa mereka akan berusaha paling depan dalam antrean mendapatkan pemain berusia 32 tahun yang enam kali meraih Ballon d’Or itu.

Messi sudah menghabiskan masa setahun berseteru dengan Presiden Barca Josep Maria Bartomeu dan pejabat tim Katalan itu mengenai arah klub, selain karena manajemen sering memojokkan para pemain termasuk Messi dan bek Gerard Pique di luar lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement