Advertisement

Tersingkir dari Liga Europa & Nihil Trofi, MU Langsung Mau Belanja Pemain

Newswire
Senin, 17 Agustus 2020 - 16:07 WIB
Budi Cahyana
Tersingkir dari Liga Europa & Nihil Trofi, MU Langsung Mau Belanja Pemain Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manchester United (MU) bakal memborong banyak pemain untuk musim depan. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer berencana memperkuat skuatnya menyusul kekalahan 1-2 dari Sevilla pada semifinal Liga Europa di Cologne, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Setelah dua kali tersandung dalam babak semifinal turnamen piala selama musim ini, United berusaha melangkah lebih baik dengan berusaha maju ke final Liga Europe Jumat pekan ini.

Advertisement

MU sempat memimpin ketika Bruno Fernandes mengeksekusi penalti pada menit kesembilan di RheinEnergieStadion.

Namun dua gol dari pemain Spanyol Suso dan mantan striker Newcastle United Luuk de Jong memastikan juara Liga Europa lima kali itu yang akan menghadapi Inter Milan atau Shakhtar Donetsk dalam final, sedangkan United harus menyelesaikan musim ini tanpa merebut satu pun piala.

"Saya tak bisa mengatakan kapan transfer akan dilakukan, tetapi kami tengah mempertimbangkannya," kata Solskjaer. "Kami hanya harus 100 persen yakin ketika kami melakukan kesepakatan-kesepakatan itu."

"Para pemain sudah bekerja keras, menunjukkan mentalitas yang benar, tetapi kami perlu memperkuat kedalaman skuad, untuk pastinya. Ini akan menjadi musim yang panjang."

Saat laga perempatfinal melawan FC Copenhagen dan semifinal melawan Sevilla, Setan Merah melepaskan 46 tendangan ke arah gawang dan hanya membuahkan dua gol yang keduanya dari penalti.

"Tentu saja mengecewakan kami tidak bisa mencetak gol. Kami tahu kami punya pemain yang memiliki kualitas mencetak gol, tapi itulah pertandingan. Manakala Anda tak memanfaatkan peluang Anda, maka akan berat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement