Neymar Ingin Bawa PSG ke Final

Neymar - Reuters/Gonzalo Fuentes
13 Agustus 2020 23:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang PSG Neymar ingin membawa timnya lolos ke final dan menjuarai  Liga Champions.

Juara Ligue 1 itu berhasil menaklukkan tim underdog Serie A Atalanta dengan skor 2-1 di Lisbon untuk lolos ke semifinal, meski sempat tertinggal satu gol hingga menit ke-90, Kamis (13/8/2020).

Mario Pasalic membuat tim Italia itu unggul di babak pertama, tetapi Marquinhos mencetak gol penyeimbang di menit ke-90 sebelum Eric Maxim Choupo-Moting menjadi pahlawan kemenangan tiga menit kemudian.

Usai laga, Neymar kemudian memberi hormat kepada rekan satu timnya atas kegigihan mereka dalam kompetisi ini dan mengatakan bahwa PSG menolak untuk keluar dari Liga Champions.

"Ini malam yang luar biasa, tetapi pertandingan itu sangat sulit," kata Neymar kepada RMC Sport dalam laman Goal hari ini.

"Kami tahu bahwa Atalanta adalah tim yang hebat, yang bermain bagus sepanjang musim dan merupakan tim kejutan di kompetisi ini“

"Kami tidak pernah berpikir tentang eliminasi dan kami tidak pernah berpikir untuk pulang. Tidak ada yang akan mengalihkan pikiran saya dari kenyataan bahwa saya ingin pergi ke final."

"Mereka (bermain) agresif dan kami tahu mereka akan mengejar kami bila kami memiliki peluang. Kami senang atas apa yang kami raih. Kami menjalani pertandingan yang hebat. Kami harus beristirahat karena itu melelahkan secara mental."

"Itu adalah pertandingan yang hebat, laga lainnya telah menanti kami. Kami harus mengurus beberapa hal untuk tampil hebat lagi."

PSG kini telah menginjakkan kakinya di semifinal Liga Champions dan mereka menunggu pemenang dari pertandingan antara RB Leipzig lawan Atletico Madrid yang digelar Jumat dini hari WIB nanti.

Sumber : Antara