Prediksi Barcelona Vs Munchen

Antoine Griezmann - FCBarcelona.com
13 Agustus 2020 22:57 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Gelandang Barcelona Antoine Griezmann optimistis menjelang melawan Bayern Munchen, di perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari mendatang. Ia yakin rekan-rekannya berada dalam kondisi bugar setelah menjalani laga berat melawan Napoli pada babak 16 besar.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Barcelona, Griezmann adalah pemain pertama yang diganti pelatih Quique Setien. Pemain berusia 29 tahun itu pun yakin timnya mampu mengembangkan pola permainan kala berjumpa dengan FC Hollywood.

"Secara fisik, itu melelahkan karena panas dan akumulasi pertandingan, tetapi hal yang paling aneh adalah bermain tanpa penonton dan tanpa dukungan penggemar kami," kata Griezmann dikutip dari Marca, Rabu 12 Agustus 2020.

Meski begitu, Griezmann merasa terbantu dengan dukungan warga Catalan yang menyatakan dukungan melalui media sosial. Menurut pemain tim nasional Perancis itu, dukungan tersebut bisa membuat tim melalui masa sulit setelah kegagalan di La Liga.

"Secara pribadi, saya memiliki beberapa hari untuk dapat pulih dan bermain melawan Napoli," ujar dia.

Antoine Griezmann menambahkan, "Pada menit-menit pertama pertandingan Napoli saya tidak memiliki ritme, tetapi sedikit demi sedikit saya merasa lebih baik. Kami dapat melihat bahwa mereka benar-benar ingin memainkan permainan yang hebat, dan kami berada di jalur yang benar."

Mantan pemain Atletico Madrid itu menyadari ancaman sebenarnya datang saat pertandingan melawan Bayern Munchen. Ia mengira pertandingan tersebut bakal berjalan sulit terlebih lagi andalan mereka, Robert Lewandowski, berada dalam performa puncaknya. "Tetapi kami juga memiliki alat untuk memainkan permainan yang hebat. Kami harus melihat kekuatan kami dan mencoba untuk lolos," ujarnya.

"Mereka sangat fisik. tim yang terbiasa menguasai bola. Kami harus membuat hidup mereka sulit dengan memainkan permainan kami. Bayern bukan hanya Lewandowski. Para pemain sayap mereka berbahaya. Thomas Muller, Serge Gnabry juga sangat bagus ... Lewandowski mencetak banyak gol, tetapi bahaya datang dari mana saja," ujar Griezmann.

Griezmann yakin Barcelona dapat mengalahkan Bayern jika mereka menjalankan rencana permainan mereka. Pertandingan Barcelona dan Bayern Munchen akan menjadi pertandingan yang hebat.

"Kami berharap untuk memainkan permainan yang bagus dan memanfaatkan kualitas yang kami miliki. Kami dalam kondisi yang baik dan kami harus bersama dan mencoba untuk memiliki bola sebanyak mungkin," ujarnya.

Sumber : JIBI/Bisnis.com