Advertisement

Pedro Hijrah ke Roma dengan Beban Operasi Bahu

M. Syahran W. Lubis
Selasa, 04 Agustus 2020 - 00:27 WIB
Budi Cahyana
Pedro Hijrah ke Roma dengan Beban Operasi Bahu Penyerang Chelsea Pedro Rodriguez (kanan bawah) ketika mendapat cedera saat timnya kalah dari Arsenal di final FA Cup. - The Guardian

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Penyerang Chelsea Pedro Rodriguez harus menjalani operasi untuk memperbaiki masalah bahu yang didapatkannya dalam pertandingan final Piala FA ketika timnya kalah 1–2 dari Arsenal.

Pedro masuk lapangan pada menit ke-49 untuk menggantikan Christian Pulisic yang cedera. Namun, Pedro kemudian juga cedera pada injury time setelah menerima tekel dari pemain belakang Arsenal Sokratis Papastathopoulos di kotak penalti, tanpa ada keputusan penalti dari wasit Anthony Taylor.

Advertisement

Pemain depan Timnas Spanyol itu salah jatuh di atas kiper Arsenal Emiliano Martinez dan mengalami dislokasi pada bahunya. Dia bahkan harus keluar lapangan ditandu sambil mengenakan masker oksigen.

Dia sekarang dilaporkan harus menjalani operasi dan itu bakal dijalaninya di tengah proses perpindahannya dari Chelsea ke klub Serie A Italia AS Roma.

Kontrak pemain sayap itu dengan Chelsea berakhir pada musim panas ini dan dia telah menyetujui kesepakatan di ibu kota Italia, tetapi kepindahan tersebut belum resmi.

Giallorossi, julukan Roma, harus menunggu untuk merangkul pemain, yang akan, menurut Sky Sport Italia, yang dikutip Football Italia pada Senin (3/8/2020) segera menjalani operasi.

Kemungkinan besar Pedro harus beristirahat selama sebulan untuk memuluhkan cederanya sambil menempuh proses perpindahannya dari ibu kota Inggris, London, ke ibu kota Italia, Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement