Advertisement

Negosiasi Kepindahan Kai Havertz ke Chelsea Hampir Rampung

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 28 Juli 2020 - 15:37 WIB
Budi Cahyana
Negosiasi Kepindahan Kai Havertz ke Chelsea Hampir Rampung Kai Havertz - Instagram @kaihavertz29

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Chelsea dan Kai Havertz disebut sudah mengikat kesepakatan secara pribadi. The Blues kini tinggal menebus nilai transfer gelandang serang 21 tahun itu dari Leverkusen.

Chelsea segera merampungkan negosiasi transfer Havertz pada pekan depan. Pemain Timnas Jerman itu sudah ngebet meninggalkan Stadion BayArena, setelah Leverkusen gagal melaju ke Liga Champions musim depan. Havertz sangat ingin tampil di Liga Champions dan Chelsea yang finis di empat besar Liga Inggris musim ini bisa memenuhi ambisi penyerang paling berbakat di Eropa tersebut.

Advertisement

Sky Sports menyebutkan  negosiasi antara Chelsea dengan Bayer Leverkusen sudah hampir rampung. Leverkusen awalnya disebut mematok harga 90 juta paun . Akan tetapi Leverkusen disebut siap bernegosiasi dan kemungkinan akan melepas si pemain dengan mahar 70 juta paun plus bonus.

Kai Havertz saat ini disebut telah kembali berlatih bersama timnya tersebut setelah sempat mendapatkan liburan seusai Bundesliga Jerman. Leverkusen menggelar latihan untuk menghadapi Liga Europa. Mereka masih harus menjamu Glasgow Rangers pada Kamis pekan depan meskipun pada laga pertama telah mengantongi kemenangan 3-1.

Havertz disebut ingin Chelsea memastikan nasibnya sebelum laga tersebut. Dia tampak tak tertarik lagi bermain untuk Bayer Leverkusen meskipun mereka masih berpeluang membawa pulang trofi Liga Europa.

Dia ingin segera menyusul kompatriotnya, Timo Werner, yang pada Minggu (26/7/2020) kemarin telah berada di London. Kai Havertz sempat memberi tanda suka pada unggahan Werner saat berada di Stadion Stamford Bridge.

Direktur Olahraga Chelsea, Petr Cech, disebut segera terbang ke Jerman untuk menyelesaikan transfer Kai Havertz. Selain itu, dia juga disebut tengah berupaya mendatangkan seorang penjaga gawang baru. Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak dan penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andre Onana, disebut menjadi target Frank Lampard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement