Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea & MU Vs West Ham

Dua penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane (kanan) dan Mohamed Salah. - Reuters/Phil Noble
22 Juli 2020 20:27 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Liga Inggris pekan ke-37 akan memanggungkan pertandingan Liverpool vs Chelsea dan Manchester United (MU) vs West Ham United. Chelsea dan MU sangat butuh kemenangan karena mereka berebut tiket Liga Champions.

Chelsea kini menghuni posisi ketiga klasemen dengan nilai 63 dari 36 laga. Manchester United di posisi kelima dengan nilai 62. Di antara keduanya ada Leicester City, dengan nilai 62 dan sudah memainkan laga ke-37.

Man United akan menjamu West Ham, sedangkan Chelsea menyambangi Liverpool yang sudah juara. Ada berbagai skenario menarik dari kedua laga ini.

Chelsea akan bisa menjaga posisi ketiga bila menang atas The Reds. Bila mereka kalah atau seri dan pada laga lain MU menang, posisinya pun akan direbut rivalnya itu. Bila Chelsea menang, MU akan tetap bisa masuk empat besar bila mereka menang di laga nanti.

Dari Serie A Liga Italia, ada laga Inter vs Fiorentina yang akan tayang live di RCTI. Inter kini menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai 72. Mereka bisa kembali menggeser Atalanta (74 poin) dari posisi kedua bila menang di laga ini. Fiorentina menghuni urutan ke-12 dengan nilai 42.

Laga Inter Milan ini menjadi bagian dari rangkaian jadwal pekan ke-35. Malam ini juga ada partai Parma vs Napoli dan SPAL vs Roma.

Jadwal Siaran langsung Liga Inggris dan Liga Italia Kamis (23/7/2020) dini hari:

Liga Inggris
(Pekan ke-37)

00.00 Man United vs West Ham (Link Live Streaming MU Vs West Ham )
02.15 Liverpool vs Chelsea (Link Live streaming Liverpool vs Chelsea ).

Liga Italia
(Pekan ke-35)

00:30 Parma vs Napoli
02:45 Inter vs Fiorentina (Live RCTI)
02:45 Lecce vs Brescia
02:45 SPAL vs Roma
02:45 Sampdoria vs Genoa
02:45 Torino vs Verona.

Sumber : JIBI/Bisnis.com