Prediksi Liverpool Vs Chelsea: Perayaan The Reds Bisa Ternoda

Liverpool - Instagram @liverpoolfc
22 Juli 2020 18:07 WIB Chrisna Chaniscara Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Seremoni pengangkatan trofi yang intim tengah disiapkan Liverpool jelang duel vs Chelsea pada pekan ke-37 Liga Premier di Anfiled, Kamis (23/7/2020) pukul 02.15 WIB nanti. Meski tanpa kehadiran suporter, acara pengangkatan piala akan tetap istimewa dengan kehadiran keluarga para pemain.

Namun seremoni itu bisa berujung mimpi buruk karena Chelsea berambisi memberi kado kekalahan untuk The Reds, tepat di hari bersejarah mereka. The Blues memang sangat membutuhkan tiga angka untuk mengamankan diri di zona Liga Champions. Olivier Giroud dkk. bisa sewaktu-waktu terlempar dari empat besar karena hanya selisih satu poin dari Manchester United di posisi kelima.    

Gelandang Chelsea, Mason Mount, menjadi salah satu pemain yang sesumbar bakal menodai seremoni angkat trofi Liverpool di Anfield. Menurut Mount, momen spesial The Reds itu justru dapat menjadi motivasi ekstra bagi timnya untuk tampil menggila. “Ya tentu saja. Saya seorang pemenang, saya tidak suka menyaksikan orang lain memenangkan sesuatu meski mereka pantas jadi pemenang," kata Mount dilansir The Sun, Selasa (21/7/2020).

Pihak Liga Premier telah mengukir nama klub asal Merseyside itu pada trofi sebelum nantinya diberikan pada The Reds. Dengan alasan kesehatan, suporter Liverpool diimbau merayakan pesta juara liga pertamanya selama 30 tahun ini di rumah masing-masing. Otoritas membolehkan keluarga pemain menghadiri seremoni gelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu, pesta kembang api sudah disiapkan untuk menyemarakkan perayaan juara di Anfield. “Prioritas kami tetap pada komunitas lokal dan para penggemar. Kami tahu menjuarai Liga Premier membawa kebahagiaan buat fans, tapi penting bagi kita semua untuk menuruti saran pihak kesehatan agar Liverpool tetap aman,” CEO Liverpool, Peter Moore, CEO Liverpool, dilansir Daily Star.

Liverpool dan Chelsea saling mengalahkan dalam tiga pertemuan musim ini. The Reds mampu menang di laga Piala Super Eropa dan saat paruh pertama Liga Inggris, sementara The Blues sukses menyingkirkan Liverpool di Piala FA.

Sumber : JIBI/Solopos