Advertisement

Gagal Total di Real Madrid, Luka Jovic Mendekat ke Napoli

M. Syahran W. Lubis
Senin, 20 Juli 2020 - 20:07 WIB
Budi Cahyana
Gagal Total di Real Madrid, Luka Jovic Mendekat ke Napoli Luka Jovic sata masih berseragam Eintracht Frankfurt. - Reuters/Hannah Mckay

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Luka Jovic mendekat ke Napoli setelah gagal mendapatkan tempat di skuat utama Real Madrid dan kalah bersaing dengan striker gaek Karim Benzema.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport yang dikutip Football Espana pada Senin (20/7/2020), Napoli telah menghubungi agen si pemain, Fali Ramadani, untuk membahas langkah tersebut.

Advertisement

Jovic banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini, setelah melalui masa yang mengecewakan di Madrid, karena bukan menjadi pilihan utama Zinedine Zidane, setelah pindah dari Eintrach Frankfurt—tempatnya dipinjamkan dari Benfica—setahun lalu.

Laporan itu menambahkan bahwa tim asuhan Gennaro Gattuso bersedia membayar 50 juta euro yang diminta Real Madrid untuk pemain Timnas Serbia tersebut, kurang dari 12 bulan setelah membayar € 60 juta untuk membawanya ke klub.

Jovic menjadi pusat berita transfer Real Madrid selama La Liga dihentikan akibat pandemi corona, dengan dua klub Liga Primer Inggris, Chelsea dan Leicester City, disebut-sebut terus memantaunya.

AC Milan juga dikabarkan meminati pemain depan berusia 22 tahun itu, dengan pelatih Stefano Pioli mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang bakal pergi pada musim panas ini.

Jovic memulai karir profesionbal bersama klub kondang negara asalnya, Red Star Beograd, pada 2014. Berselang 2 tahun kemudian di merantau untuk merumput bersama Benfica, salah satu klub papan atas di Portugal.

Dia memiliki tujuh caps bersama Timnas Serbia dengan menjaringkan dua gol sejak debut internasional pada 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement