Prediksi Juventus vs Lazio: Si Elang Akan Pincang

Simone Inzaghi - Football Inside
20 Juli 2020 17:27 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Lazio akan turun dengan kekuatan yang pincang saat melawat ke kandang Juventus dalam pekan ke-34 Serie A Liga Italia di Stadion Allianz, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. Pelatih Lazio Simone Inzaghi menyebut Luis Alberto, Jony dan Stefan Radu tidak bisa bermain.

“Luis tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini. Dia mencoba latihan pagi ini, tetapi terus merasakan sakit. Hal yang sama berlaku untuk Jony. Saya ingin berbicara tentang mereka yang akan bermain," kata Inzaghi.

“Stefan Radu, Senad Lulic, Lucas Leiva dan Tucu Correa semuanya absen besar. Adam Marusic keluar dan Patric ditangguhkan. Fisiognomi Lazio pasti akan berbeda dan saya lebih suka bermain dengan pasukan penuh, tetapi itu adalah bagian dari permainan."

Si Elang bisa dibilang menjadi favorit meraih scudetto sebelum Liga Italia ditangguhkan karena hanya berbeda satu poin di belakang Juventus. Hal itu didukung Lazio bisa mengalahkan Bianconeri dua kali pada bulan Desember di Serie A dan Supercup Italia.

“Kedua tim ini memiliki perjalanan yang hebat musim ini, ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa, yang sulit, dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik,” lanjut Inzaghi.

"Jelas, aku berharap itu akan berbeda ketika datang ke pertandingan ini. Kami pikir kami lebih dekat dari delapan poin dari Juve pada tahap ini. Sekarang kita harus maju dan mengamankan tujuan utama kita, yaitu kualifikasi Liga Champions, sesuatu yang sudah tidak dirasakan Lazio selama 13 tahun."

“Kami harus berusaha tampil lebih baik musim depan. Seperti yang saya katakan setelah undian dengan Udinese, saya ingin memainkan permainan pasca-lockdown ini dengan enam pemain tambahan yang hilang, sehingga kami dapat mencoba untuk mencapai sesuatu yang istimewa. Bermain setiap 48-72 jam, masalah baru muncul setiap saat. "
 

Sumber : Football Italia