Son Heung-min dan Hugo Lloris Nyaris Adu Jotos, Ini Dia Penyebabnya

Hugo Lloris (kanan) dan Son Heung-min (kiri) saling adu mulut saat jeda babak pertama laga kontra Everton, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB. - Instagram
07 Juli 2020 15:47 WIB Newswire Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Laga antara Tottenham Hotspur kontra Everton di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB menyita perhatian publik. Bukan lantaran kemenangan tuan rumah atas tamunya dengan skor 1-0, tetapi pada insiden perkelahian antara dua pemain tuan rumah, kiper sekaligus kapten tim Hugo Lloris dan penyerang asal Korea Selatan Son Heung-min.

Keduanya terlihat aksi saling dorong dan adu mulut setelah wasit meniup tanda babak pertama usai. Beruntung ada Giovani Lo Celso, Ben Davies, dan Moussa Sissoko yang sigap melerai keduanya. Sehingga perkelahian kedua cuma di mulut saja, tidak sampai bangku hantam.

Setelah pertandingan, Lloris menceritakan alasannya ribut dengan Son Heung-min. Ia merasa kesal lantaran penyerang Everton, Richarlison, dibiarkan melesakkan tendangan di masa injury time.

Akan tetapi, kiper Timnas Prancis ini menegaskan perselisihan dirinya dengan Son cuma di lapangan. Ketika berada di luar lapangan, semua baik-baik saja. "Apa yang terjadi antara saya dan Son adalah bagian dari sepak bola, tetapi tidak ada masalah sama sekali," kata Lloris dilansir dari Sky Sports.

"Anda dapat melihat di akhir pertandingan, kami lebih dari senang untuk menjadi bagian dari tim dan memiliki tiga poin," lanjutnya.

Dalam laga itu, Spurs berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Everton. Gol semata wayang kemenangan Spurs tercipta dari aksi bunuh diri pemain Everton, Michael Keane di menit ke-24.

Tambahan tiga poin membuat Tottenham naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 48 poin, sementara Everton tertahan di urutan ke-11 dengan raihan 44 angka.

Sumber : suara.com