Advertisement

Liga Inggris Segera Restart, Merchandise Liverpool Juara Sudah Bertebaran

Chrisna Chaniscara
Selasa, 16 Juni 2020 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
Liga Inggris Segera Restart, Merchandise Liverpool Juara Sudah Bertebaran Mohamed Salah - Instagram @liverpoolfc

Advertisement

Harianjogja.com, LIVERPOOL—Pernak-pernik yang menandakan Liverpool telah meraih gelar Liga Premier musim ini mulai dijual di beberapa lokasi di Inggris. Padahal, The Reds masih butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar liga perdana sejak 1990.

Dilansir Daily Star, Selasa (16/6/2020), pemandangan itu terlihat di jalan raya Chester, Cheshire, Inggris. Salah satu kios penyedia merchandise mulai menjual bendera berbau Liverpool dan sebuah papan bertuliskan 'Liverpool Juara Liga Inggris 2019-2020'. Di papan itu juga terdapat gambar beberapa pemain seperti Jordan Henderson, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan pelatih Jurgen Klopp.

Advertisement

Sebuah bendera berukuran besar dengan tulisan 'Liverpool Juara' berwarna emas juga dijual oleh beberapa pedagang. Termasuk pula baju dengan motif dan tulisan serupa. Liverpool saat ini memang kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 25 poin atas Manchester City yang menempati peringkat kedua. Jarak poin yang signifikan itu membuat tim kota pelabuhan hanya tinggal menunggu waktu untuk meraih gelar tersebut

Skuat asuhan Klopp bisa memastikan gelar Liga Premier musim ini jika menang atas Everton pada 21 Juni dan Crystal Palace pada 24 Juni. Namun, The Reds bisa memastikan gelar lebih cepat andai City takluk melawan Arsenal, Kamis (18/6) dini hari WIB. Hal itu dengan syarat Liverpool wajib mengalahkan Everton di Goodison Park pada 22 Juni. Kemenangan atas Everton akan membuat Liverpool mengoleksi 85 poin. Jumlah poin itu tidak bisa lagi disamai The Citizens meski berhasil memenangi sembilan laga sisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement