Advertisement

Milan Selangkah Lagi Dapatkan Striker Real Madrid

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 10 Juni 2020 - 23:17 WIB
Budi Cahyana
Milan Selangkah Lagi Dapatkan Striker Real Madrid Luka Jovic - Marca

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – AC Milan berpeluang memboyong Luka Jovic. Striker Serbia itu diklaim sudah setuju meninggalkan Real Madrid untuk berlabuh ke San Siro.

Menurut Le Bombe di Vlad yang dikutip Football Italia pada Rabu (10/6/2020), Jovic telah mengiyakan bergabung dengan Milan, yang sekarang harus menegosiasikan ketentuan transfernya.

Advertisement

Madrid membayar Eintracht Frankfurt 60 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun musim panas lalu, tetapi dia hanya mencetak dua gol dalam 24 pertandingan sebelum kompetisi dihentikan virus corona.

Dia menimbulkan kontroversi selama lockdown corona karena melanggar jam malam dan menderita cedera tumit, membuatnya absen dari restart musim di Spanyol.

Situs web itu juga mengutip laporan Spanyol yang mengklaim bahwa Los Blancos kehabisan kesabaran dengan Jovic, yang baru-baru ini melakukan pesta dengan teman-temannya meskipun mengalami cedera dan sedang berlaku ketentuan jarak sosial.

Rossoneri, julukan Milan, sementara itu melihat pemain asal Serbia itu sebagai pewaris jangka panjang Zlatan Ibrahimovic dan ingin menyatukannya kembali dengan mantan striker Eintracht, Ante Rebic, penyerang Kroasia yang dipinjamkan Frankfurt sejak September 2019 ke Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement