Transfer Lautaro Martinez ke Barca Terganjal Dua Fullback

Lautaro Martinez - Inter.it
08 Juni 2020 07:07 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Barcelona dan Inter Milan terus menegosiasikan transfer Lautaro Martinez, yang juga melibatkan dua fullback Barca, Junior Firpo dan Nelson Semedo. Sementara, Real Madrid, Manchester United, dan Liverpool menunggu perkembangannya.

Striker asal Argentina itu memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta euro (Rp1,76 triliun) dalam kontraknya dengan Inter, tapi Blaugrana tampaknya tidak mau di level itu, terutama jika mereka tidak bisa menjual pemain lain untuk mengumpulkan dana terlebih dahulu.

Pembicaraan untuk memasukkan pemain lain sebagai bagian dari kesepakatan juga menimbulkan masalah, dengan kedua klub tidak dapat memutuskan penilaian yang benar dari angka-angka ini.

Menurut surat kabar Catalan Sport yang dikutip Football Italia pada Minggu (7/6/2020), bek kanan Semedo dan bek kiri Firpo sama-sama tertarik pindah dari Barca ke Inter, tetapi Nerazzurri tak setuju dengan penilaian 50 juta euro (Rp791,07 miliar) yang diberikan kepada Semedo dan 30 juta euro (Rp474,64 miliar) untuk Firpo.

Surat kabar yang sama menunjukkan bahwa Lautaro Martinez memberi tahu Inter bahwa dia ingin pergi pada akhir musim, tetapi keraguan Barcelona menyebabkan masalah.

Kondisi ini membuka kemungkinan klub lain untuk melangkah dengan proposal mereka sendiri. Marca menunjuk ke Real Madrid, Manchester United, dan Liverpool mempersiapkan penawaran untuk Lautaro Martinez.

Adapun Inter, mereka bisa menjadi makin kuat dengan angka penerimaan 111 juta euro, karena Le Bombe di Vlad mengklaim mesin gol Borussia Dortmund Jadon Malik Sancho ada dalam daftar keinginan mereka.

Pemain Timnas Inggris berusia 20 tahun itu bernilai sekitar 120 juta euro (Rp1,89 triliun) dan menjadi target utama Manchester United.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia