Liverpool Bersedia Rogoh Rp1 Triliun demi Adama Traore

Adama Traore - Wolves.co.uk
08 Juni 2020 02:27 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Liverpool serius mengincar Adama Traore menjelang musim 2020 - 2021.

Gelandang klub Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers itu menikmati musim yang brilian di Liga Primer Inggris dan Liga Europa untuk tim asuhan Nuno Espirito Santo.

Dia berada di bawah kontrak di Molineux hingga 2023, tetapi dia telah sangat terkait dengan transaksi uang besar pada jendela transfer musim panas ini.

Real Madrid dikabarkan terus mengikuti perkembangan mantan bintang tim muda Barcelona itu. Namun, menurut Sunday Mirror yang dikutip Football Espana pada Minggu (7/6/2020), bos Liverpool Jurgen Klopp juga menginginkannya bermain di Anfield.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan dalam pertandingan melawan tim-tim papan atas Liga Primer musim ini.

Traore, yang berdarah Mali tetapi lahir di dan berpaspor Spanyol, mencetak empat gol dan memberikan tujuh assist dalam 22 pertandingan liga untuk Wolves.

Liverpool mungkin bersedia membayar antara 50 juta pound sterling (Rp906,15 miliar) hingga 60 juta pound (1,09 triliun) untuk bintang kelahiran Katalan itu, tetapi Wolves kemungkinan akan menaikkan harga saat mereka bersiap untuk minat musim panas pada para pemain kunci mereka.

Traore, yang lahir Barcelona, merupakan jebolan akademi La Masia milik Barca. Dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya di klub tersebut pada 2013 dan 2 tahun kemudian pindah ke klub Inggris Aston Villa.

Pada 2016 dia bergabung dengan klub Inggris lainnya, Middlesbrough, dan 2 tahun kemudian mulai berseragam Wolves.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia