Sodori Lazio 60 Juta Euro, PSG Tawar Milinkovic-Savic

Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic - Bleacher Report
07 Juni 2020 14:02 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain mengajukan penawaran bernilai 60 juta euro (Rp968,88 miliar) untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic, tetapi Lazio ingin lebih dekat dengan 85 juta euro (Rp1,37 triliun).

Menurut Le10sport yang dikutip Football Italia pada Sabtu (6/6/2020), Milinkovic-Savic adalah prioritas untuk Direktur Olahraga PSG Leonardo de Araujo untuk diboyong pada jendela transfer musim panas ini.

Namun, kesepakatan tidak akan tercapai jika juara Prancis itu tidak menaikkan angka penawaran mereka dan klub Serie A Italia Lazio tetap bertahan di level 85 juta euro.

Lazio sebelumnya menuntut menghendaki bayaran sebesar 100 juta euro (Rp1,61 triliun) untuk gelandang tersebut, tetapi bersedia menerima lebih sedikit karena pandemi corona yang menekan kondisi finansial semua klub di seluruh dunia.

Menurut Le10sport, Leonardo masih tertarik untuk mendatangkan Milinkovic-Savic, tetapi mantan pemain Timnas Brasil itu pun bertahan tidak akan melampaui 60 juta euro, setidaknya untuk saat ini.

Sikap Leonardo itu dipastikan akan berbenturan dengan Presiden Lazio Claudio Lotito, yang dikenal sebagai negosiator yang tangguh, sehingga tak ada jalan kecuali kedua pihak mengalah agar transaksi terealisasi.

Sang pemain itu siap untuk kembali bermain pada akhir bulan ini setelah kekhawatiran cedera lututnya berhasil diatasi.

Milinkovic-Savic memulai karir profesional pada 2013 bersama klub negara asalnya Vojvodina dan setahun kemudian pindah ke Belgia untuk membela Genk. Setahun berikutnya, pada 2015, dia pindah ke Lazio. Dia memiliki 15 caps bersama Timnas Serbia.

PSG di sisi lain juga terus berkomunikasi dengan Inter Milan untuk mengontrak striker asal Argentina Mauro Icardi secara permanen.

Icardi kini berada dalam status pinjaman dari Inter sejak musim panas tahun lalu. Penampilannya pada musim 2019 - 2020, yang terhenti di tengah jalan dengan PSG menjadi juara, berhasil memberi kesan positif bagi pelatih Thomas Tuchel dan manajemen klub ibu kota Prancis tersebut.

Sumber : Bisnis Indonesia