Advertisement

Sodori Lazio 60 Juta Euro, PSG Tawar Milinkovic-Savic

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 07 Juni 2020 - 14:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Sodori Lazio 60 Juta Euro, PSG Tawar Milinkovic-Savic Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic - Bleacher Report

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain mengajukan penawaran bernilai 60 juta euro (Rp968,88 miliar) untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic, tetapi Lazio ingin lebih dekat dengan 85 juta euro (Rp1,37 triliun).

Menurut Le10sport yang dikutip Football Italia pada Sabtu (6/6/2020), Milinkovic-Savic adalah prioritas untuk Direktur Olahraga PSG Leonardo de Araujo untuk diboyong pada jendela transfer musim panas ini.

Advertisement

Namun, kesepakatan tidak akan tercapai jika juara Prancis itu tidak menaikkan angka penawaran mereka dan klub Serie A Italia Lazio tetap bertahan di level 85 juta euro.

Lazio sebelumnya menuntut menghendaki bayaran sebesar 100 juta euro (Rp1,61 triliun) untuk gelandang tersebut, tetapi bersedia menerima lebih sedikit karena pandemi corona yang menekan kondisi finansial semua klub di seluruh dunia.

Menurut Le10sport, Leonardo masih tertarik untuk mendatangkan Milinkovic-Savic, tetapi mantan pemain Timnas Brasil itu pun bertahan tidak akan melampaui 60 juta euro, setidaknya untuk saat ini.

Sikap Leonardo itu dipastikan akan berbenturan dengan Presiden Lazio Claudio Lotito, yang dikenal sebagai negosiator yang tangguh, sehingga tak ada jalan kecuali kedua pihak mengalah agar transaksi terealisasi.

Sang pemain itu siap untuk kembali bermain pada akhir bulan ini setelah kekhawatiran cedera lututnya berhasil diatasi.

Milinkovic-Savic memulai karir profesional pada 2013 bersama klub negara asalnya Vojvodina dan setahun kemudian pindah ke Belgia untuk membela Genk. Setahun berikutnya, pada 2015, dia pindah ke Lazio. Dia memiliki 15 caps bersama Timnas Serbia.

PSG di sisi lain juga terus berkomunikasi dengan Inter Milan untuk mengontrak striker asal Argentina Mauro Icardi secara permanen.

Icardi kini berada dalam status pinjaman dari Inter sejak musim panas tahun lalu. Penampilannya pada musim 2019 - 2020, yang terhenti di tengah jalan dengan PSG menjadi juara, berhasil memberi kesan positif bagi pelatih Thomas Tuchel dan manajemen klub ibu kota Prancis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement