Advertisement

Terlalu Mahal, Werner Bisa Batal ke Liverpool

Chrisna Chaniscara
Jum'at, 29 Mei 2020 - 17:47 WIB
Budi Cahyana
Terlalu Mahal, Werner Bisa Batal ke Liverpool Timo Werner - Instagram timowerner

Advertisement

Harianjogja.com, LEPIZIG—Liverpool dikabarkan telah melupakan rencana merekrut penyerang RB Leipzig, Timo Werner, menyusul banderolnya yang terlalu mahal. Leipzig disebut enggan melakukan negosiasi klausul pelepasan Werner yang mencapai 50 juta poundsterling atau sekitar Rp906 miliar. Sementara Liverpool hanya mau mengeluarkan dana 30 juta poundsterling yang setara dengan Rp543 miliar.

Daya beli Liverpool memang anjlok karena akan mengalami penurunan pemasukan selama setahun ke depan imbas pandemi virus corona. Hubungan baik Liverpool dan Leipzig dalam bursa transfer tak lantas membuat negosiasi jual beli Werner berlangsung mudah. Sebelumnya The Reds sudah pernah mendatangkan bintang Leipzig yang lain, Naby Keita. “Harganya tidak akan lebih murah. Kami tidak akan menjual pemain di bawah harga jika dia masih berada di bawah kontrak lebih dari satu tahun,” ucap Direktur Umum Leipzig, Oliver Mintzlaff, dilansir The Mirror, Kamis (28/5).

Advertisement

Werner sendiri masih memiliki kontrak dua tahun bersama Die Roten Bullen. “Secara umum, kami selalu harus menjawab pertanyaan lanjutan, bisakah kami menggantikan seorang pemain andai kami menjualnya kurang dari harga pasarnya?,” imbuh Mintzlaff. Penampilannya bersama Leipzig kian mentereng musim ini dengan mencetak 30 gol dari 39 pertandingan di semua ajang. Hal itu membuat tim besar seperti Barcelona, Manchester United dan Inter Milan kepincut dengan servisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement