Advertisement

Inter Milan Bidik Penyerang Muda Brasil yang Main di Hertha Berlin

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 28 Mei 2020 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Inter Milan Bidik Penyerang Muda Brasil yang Main di Hertha Berlin Matheus Cunha - HerthaBSC.de

Advertisement

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan disebut-sebut memulai negosiasi untuk mendatangkan penyerang Hertha Berlin, Matheus Cunha.

Menurut Sky Sport yang dikutip Football Italia pada Kamis (28/7/2020), pembicaraan berlangsung lancar. Cunha sudah mencetak empat gol dalam lima penampilan terakhir di Bundesliga.

Advertisement

Pemain masa depan Brasil ini telah berada di Jerman selama dua musim terakhir bersama RB Leipzig dan Hertha Berlin. Dia pindah ke Hertha dengan transfer senilai 18 juta euro pada Januari 2020.

Cunha dapat bermain sebagai penyerang tengah, penyerang pendukung, atau di sisi sayap kanan serangan trisula. Dengan Inter menjual Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain dan Barcelona sangat menginginkan Lautaro Martinez, Cunha akan menjadi investasi yang menarik.

Cunha berulang tahun ke-21 pada Rabu (27/5/2020). Dia memulai karier profesional pada 2017 di klub Swiss Sion. Hanya satu musim, dia kemudian pergi ke Jerman untuk merumput bersama RB Leipzig.

Pemain dengan nama lengkap Matheus Santos Carneiro da Cunha itu menimba ilmu sepak bola di tim muda klub Brasil Coritiba, tapi memulai karior profesional di Swiss.

Cunha belum pernah memperkuat Timnas Brasil di level senior, tetapi telah 16 kali bermain untuk timnas U-23 dengan mencetak 14 gol sejak tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement