Liga Italia Libur Lama, Cristiano Ronaldo Jadi Gondrong

Cristiano Ronaldo - Reuters/Massimo Pinca
28 Mei 2020 19:27 WIB Krizia Putri Kinanti Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Cristiano Ronaldo menumbuhkan rambutnya sampai panjang saat Serie A Liga Italia ditangguhkan sejak Maret karena pandemi Covid-19.

Dengan pose serius menatap kamera, Ronaldo yang terbiasa tampil klimis membiarkan rambut ikalnya digerai di depan kamera. Ronaldo membagikan foto itu ke Twitter, menulis, "Setuju?" Hampir seketika, para pengikutnya menunjukkan bahwa itu mengingatkan mereka pada rambut yang dulu dia miliki ketika dia baru berusia 18 tahun bermain untuk Manchester United.

"Cristiano lama sudah kembali," tulis seorang penggemar, berbagi foto atlet Portugis dari tahun 2003. Seorang penggemar lain ikut, tweeting, "THE RONALDO LAMA DATANG KEMBALI?", penggemar lain menulis, "Setuju. Anda hanya mengingatkan kami pada versi United Anda yang lebih muda,” dikutip dari Eonline.com, Kamis (28/5/2020).

Kembali pada bulan April, Ronaldo berbagi video cintanya dengan Georgina Rodriguez membantunya membersihkan rambut wajahnya dengan potongan rambut di rumah. Duduk dengan sabar saat dia mencukur rambutnya yang dipotong, ayah empat anak itu tampak bersemangat memiliki rambutnya kembali ke sleekness normal.

"Tetap di rumah dan tetap bergaya," dia menuliskan video, menambahkan tagar, "#stayhomestaysafe."

Seperti Ronaldo, banyak selebriti telah mendapatkan potongan rambut di rumah dari orang-orang penting mereka saat mereka terus berlatih menjaga jarak sosial. Awal bulan ini, Chris Pratt menerima uluran tangan dari istrinya Katherine Schwarzenegger, yang memberi potongan rambut "sangat bagus" kepada bintang Jurassic World setelah melepas sebagian besar panjang rambutnya.

Dan, baru-baru ini, Miley Cyrus, yang baru saja memulai debut potongan "modern mullet" yang edgy, mengubah rambut pacarnya Cody Simpson menjadi potongan rambut menjadi mohawk. Bersemangat untuk memamerkan karyanya, dia mengambil foto dirinya dan penyanyi Australia itu, menulis, "Matching mohawks."

Christian Ronaldo gondrong long hair

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia