Pemegang Saham Minta Inter Milan Boyong Edinson Cavani & Timo Werner

Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani/Reuters - Gonzalo Fuentes
26 Mei 2020 20:07 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Bisnis.com, JAKARTA – Marco Tronchetti, Executive Vice Chairman Pirelli & C. S.p.A, pemegang sebagian saham Inter Milan, meminta klub Serie A Italia itu mendatangkan Edinson Cavani dan Timo Werner sebagai pengganti Lautaro Martinez yang mendekat ke Barcelona.

Tronchetti mendesak klub untuk mengejar kedua striker tersebut dan pelatih Antonio Conte untuk memanfaatkan Christian Eriksen dengan lebih maksimal.

"Pireli akan tetap terhubung dengan Inter," ujarnya kepada Gr Parlamento, berbincang mengenai sponsor perusahaan itu di jersey Inter yang mungkin berakhir tahun depan, sebagaimana dilansir Football Italia pada Senin (25/5/2020).

 “Cavani mampu melakukan hal-hal luar biasa dan saya harap dia bisa mengulanginya di Nerazzurro. Jelas bahwa menjual Lautaro akan merugikan, tetapi dengan Cavani dan Werner kita bisa lebih kuat daripada dengan Lautaro dan [Mauro] Icardi [yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain], terutama jika Eriksen kembali ke bentuk permainan seperti di Tottenham."

Kontrak Cavani di Paris Saint-Germain selesai pada akhir Juni 2020. Peran penyerang Timnas Uruguay itu di klub ibu kota Prancis selama setahun terakhir tereliminasi oleh kehadiran Icardi yang justru merupakan pemain yang dpinjamkan Inter ke Paris.

Sementara itu, Timo Werner merupakan penyerang andalan klub Bundesliga RB Leipzig dan Timnas Jerman. Sepanjang Bundesliga musim berjalan ini, yang baru berputar lagi setelah ditangguhkan sejak Maret akibat pandemi corona, Werner telah menjaringkan 24 gol.

Jumlah sebanyak itu hanya berjarak tiga gol dengan yang sudah dicetak oleh ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski yang bertengger sebagai top skor sementara Bundesliga musim ini.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia