Demi Pogba, Juve Rela Lepas Rabiot & Ramsey

Aaron Ramsey dan Cristiano Ronaldo - Reuters
24 Mei 2020 11:17 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Manchester United (MU) dan Juventus dikabarkan sepakat menukar pemain yang melibatkan Paul Pogba di musim depan.

MU sudah menerima proposal dari Juventus yang ingin meminang Pogba dengan memberikan tiga pemain yaitu Aaron Ramsey, Adrien Rabiot atau Douglas Costa.

Menurut reporter Rai Sport Paolo Paganini, negosiasi sedang berlangsung di Monaco  di tengah pandemi Corona.

Juve sendiri ingin kembali membawa Pogba keTurin, namun dengan kondisi seperti sekarang ini maka Si Nyonya Tua akan membutuhkan beberapa tambahan pemain sebagai bagian dari kesepakatan, bahkan jika harga Pogba yang berada di kisaran 110 juta euro telah turun.

Kubu Bianconeri memiliki banyak nama yang diminati oleh Manchester United yang belum tentu menjadi bagian dari rencana Juve di masa depan.

Para pemain tersebut diprediksi termasuk Ramsey dan Rabiot. Meski keduanya tiba sebagai agen bebas musim panas lalu performa yang kurang nyetel dengan Liga Italia bisa membuat Ramsey dan Rabiot terdepak.

MU juga telah lama tertarik pada Douglas Costa. Meski sempat masuk dalam skema, pelatih Juventus Maurizio Sarri sekarang lebih siap untuk melepaskan pemain Brasil itu setelah tidak bisa memikat hati sang Allenatore.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia