Capaian Fantastis Lewandowksi Bersama Bayern, Tembus 40 Gol 5 Musim Beruntun

Robert Lewandowski - Instagram _rl9
19 Mei 2020 23:17 WIB Chrisna Chaniscara Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BERLIN—Robert Lewandowski benar-benar menjadi bomber yang menakutkan bersama Bayern Munchen. Golnya ke gawang Union Berlin di Alte Forsterei, Senin (18/5/2020) dini hari WIB, tak hanya membantu tim meraih kemenangan meyakinkan 2-0. Sumbangan satu gol membuat Lewandowski kini sudah lima musim beruntun mampu mencetak 40 gol bagi Bayern.

Lewandowski mencetak gol dari titik penalti yang membuka kemenangan Die Roten. Satu gol lagi dikemas Benjamin Pavard di akhir babak kedua. Total striker Timnas Polandia itu sudah mengemas 40 gol untuk Bayern di semua ajang musim ini. Rinciannya yakni 26 gol di Bundesliga, 11 di Liga Champions dan tiga di DFB Pokal.

Dilansir Squawka, Lewandowski langsung tancap gas saat bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund pada 2015/2016. Saat itu dia mengemas 42 gol. Semusim kemudian torehan golnya bertambah menjadi 43. Dua musim berikutnya Lewandowski mengemas 41 gol dan 40 gol. Musim ini bukan tak mungkin Lewandowski akan memecahkan rekor golnya (43) karena sejauh ini sudah mencetak 40 gol dan masih menyisakan sejumlah pertandingan.

Sumber : JIBI/Solopos